Wednesday, October 12, 2011

Selingkuh dari Nienju

I have an affair with Wordpress! *maaf buat kalian yang mengira gw selingkuh sama lelaki. Tidak baik itu, kawan. Saya sudah kapok selingkuh.

Here is my new postcard/letter/stamps blog! Khusus untuk menjembreng semua benda pos yang mampir ke rumah. Silakan klik tulisan di bawah inih.


Gw baru kenal nih sama Wordpress, masih kagok gitu edit sana-sini. Siapa yang udah pengalaman? Ajarin dooooong.

4 comments:

Tyka Ndutyke said...

aku pake wordpress dari 2008, hehe. udah 2x coba bikin tutorial.

http://ndutyke.wordpress.com/2011/09/22/tutorial-cara-posting-blog-via-email/

http://ndutyke.multiply.com/photos/album/37/Cara_admin_membalas_komen_di_Wordpress

megu said...

melihat wordpress mu diriku jd ingin mengirimi dirimu kartu pos :P
tp gw udah mo pulang gini jangan2 nyampe duluan gw dibanding kartu posnya :P

nemu penpal bule dimana nien?

Nien said...

gpp megu~ kirimin ajeee aku pasti bahagia!

dari postcrossing Meg, dari kirim wajib (sistem) jadi sukarela (penpal) hihiww tapi uda kakek2 xD

megu said...

your address then.. to my email mega.oktafiani@gmail.com :)

 
design by suckmylolly.com