Saturday, October 1, 2011

Ice Skating



Kalo mau seru, harus ambil resiko.
Itu pesan moral yang gw dapatkan dari bermain ice skating untuk pertama kalinya.
Kaki pegal-pegal menahan diri agar gak jatuh. Tapi, kok gak terlalu asik ya? Yang ada cuma rasa sakit di telapak kaki karena menahan keseimbangan.

Segerombol bocah dengan luwes meluncur kesana kemari. Gw panggil lah salah satu dari mereka untuk ngajarin. Angkat kaki bergantian, seperti berjalan biasa. Set, set, set. Eh, bisa maju. Sett, sett, sett. Lebih cepat, lebih cepat... Ooopsss. Gedubrak. Kalo mau sotoy meluncur-luncur, emang harus siap jatuh! Total tiga kali jatuh, dua jatuh yang terakhir cukup bikin kepala keliyengan saking kencengnya. Tangan sedikit memar. Tapi seru~

Yang masih punya KTM mari datang tiap Kamis. Ada diskon khusus mahasiswa. Hemat murmer!



2 comments:

Tyka Ndutyke said...

difoto ini nanien kliatan kawaii deh :D

Nien said...

*meleduk malu*
maklum foto makin dikompres (bukan kualitas SLR) jatohnya jadi lebih cakep soalnya jelek2nya ga keliatan *siul siul*

 
design by suckmylolly.com