Thursday, March 13, 2008

Candu Agenda

Hidup gw kacau tanpa agenda!
seminggu ini rasa malas menerpa diriku. gw bosen bawa tas gede dan berat padahal isinya cuma agenda. pengen sekali2 ngandelin kinerja otak buat nginget segala macem jadwal, tugas, janji, dll.

Kemarin, gw menuju lantai 2 karena ada kelas DDP (dasar2 penulisan). karena gw telat, akhirnya berlarilah gw sambil bawa2 tas gede berisi buku Teori Komunikasi karena hari kamis itu seinget gw ada tes kecil (kuis) dan buku TeKom itu lebih gede dari Al Quran dan lebih membahayakan. orang bisa bikin mati suri kalo ketiban itu buku. sambil ngos2an gw ngebuka pintu kelas pelan2. khawatir diusir karena udah telat.

ternyata kelasnya kosong. gw panik. nelpon temen, nanyain apakah ada pergantian kelas apa lagi libur apa kelasnya uda bubar.

"hari ini kan kelas TeKom nien. DDP itu besok."

gw ngeyel. temen gw nganggep gw ngigo. ternyata gw emang salah hari. lari-lari lagi ke dua lantai berikutnya. deg-degan lagi buka pintu.

kelasnya kosong lagi. gw rasa fisip lagi menguji kesabaran.
gw ngintip kelas sebelah. OH, TERNYATA KELASNYA DIGABUNG SAMA ANAK SEBELAH.
masuklah gw dengan wajah seperti habis sauna. keringet berleleran kemana2. persis atlet bulutangkis indo yang abis tanding, tapi dengan lemak berlebih.


Hari ini kelas DDP yang sebenarnya dimulai. tiba2 ada yang nanya apakah gw udah ngumpulin tugas TeKom yang deadlinenya jam setengah 11. saat itu waktu menunjukan pukul 11.
gw diem. mencoba mengingat hal penting yang terlupakan.

GW LUPA BANGET ADA TUGAS! disaat anak2 uda ngumpulin, gw malah belom ngerjain.
hampir nangis2 juga sih soalnya nilai tugas itu penting banget. sangat memengaruhi IP. akhirnya nekat nelpon dosennya, bilang kalo lupa, nanya apakah ada alternatif lain. ternyata boleh kirim via email. ALHAMDULILLAH.


gara2 lupa dan males buka agenda, gw jadi keteteran tugas dan salah masuk kelas dua kali. ampuni aku agenda ui ijo, besok2 gw ga akan lupa untuk nulis segala jadwal lagi deh, biar kesannya sok sibuk. :)

3 comments:

TV de LCD said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV de LCD, I hope you enjoy. The address is http://tv-lcd.blogspot.com. A hug.

-f2- said...

kecanduan kok agenda.. kecanduan tu cewe2 bahenol.. bisa bikin panjang umur..

ini lagi diatas ade tukang tipi..

aNdRa said...

Nanien / Riju... beli agenda UI gitu dimana? Pengen juga... hihihi.. secara dulu gw jaman di Salemba kan selalunya malam hari, jadi toko atw koprasi udah tutup dong. Di Depok gw gak 'kenal medan', gak ngarti tempat beli suvenir2 UI.

 
design by suckmylolly.com