Monday, October 3, 2011

Once is Enough

Tangan bantetku dihiasi gelang infus.

Dulu gw suka nusuk-nusuk kuku ke pergelangan tangan ngebayangin gimana rasanya diinfus.

Ternyata Rumah Sakit gak seasik yang dibayangkan. TV kabelnya ngebosenin, itu-itu doang. Gak bisa ngenet. Gak bisa donlot. Makanannya enak sih tapi. Lebih bergizi dibanding di rumah. Pencernaan jadi lancar banget. LOL.

Momen-momen merasa penting adalah saat berjalan ke kamar mandi sambil ngegeret tiang infus. Mungkin kaya anak gaul pake tato ato ditindik di lidah gitu.

Tapi, cukup sudah. Semoga berakhir dengan rekor sekali seumur hidup. Amin.

3 comments:

nyai dachimah said...

itu yang pas lo db itu yak? kok tangan lo kayak anak kecil sih. sebelum baca, gw kira itu tangannya keponakan atau sepupu lo yang masih kecil.

Nien said...

perut boleh kaya ibu2. tangan sih masih keliatan muda

nyanya - mightybangs said...

been there done that, TWICE!!!

hiih no more no more. sehat itu anugrah.

 
design by suckmylolly.com