Thursday, May 10, 2012

Tentang Rumor Ganteng itu Gay


Seharusnya sih percakapan ini gw submit ke ngupingjakarta, tapi berhubung itu situs jarang apdet, mending gw taro di sini aja.

Alkisah suatu pagi saat gw bergabung di kerumunan gerbong campur yang sudah penuh sesak. Gerbong campur biasanya lebih hening dari gerbong perempuan.

Perbandingannya seperti ini,

Studi kasus: gw ngedengerin mp3 dengan volume maksimal.


  • di gerbong campur: musiknya bergema ke gendang telinga. Dunia menyempit jadi hanya gw dan musik.



  • di gerbong wanita: I CANNOT HEAR THE MUSIC!



Kembali ke rumor ganteng itu gay. Kasian juga ya cowo-cowo ganteng metroseksual sering disangka gay (kalo ga punya pacar) karena sudah banyak contoh yang membenarkan asumsi itu. Sebut saja idola gw saat SD: Ricky Martin. Ganteng, atletis, hot, seksi, eh...demen laki.

Begitu juga dengan Mark Westlife.

Dan banyak lelaki tampan lainnya.

Ternyata asumsi cowo ganteng = gay ditanggapi positif oleh kalangan lelaki, setidaknya dari percakapan yang gw denger di kereta.

Ada dua lelaki, cuma suaranya aja yang kedengeran, orangnya gak keliatan karena jarak pandang gw terhalang oleh raksasa-raksasa penumpang kereta.

"seneng gw kalo para cewe nganggep cowo-cowo ganteng itu gay"
"kenapa emang?"
"ya berarti peluang buat gw dapet pacar semakin gede dong karena cewe-cewe takut cari cowo yang cakep, takutnya malah dapet gay"

Acung jempol untuk orang Indonesia yang bisa melihat suka di dalam duka!

2 comments:

ndutyke said...

Wkwkwkwkwk.... Semangatnya boleh banget deh dese.....

Yuni W said...

hahahhaha! itu orang kocak banget sih..

 
design by suckmylolly.com