Monday, May 28, 2012

Report Theater JKT48, 20 Mei 2012



tiket theater JKT48




Awalnya sama sekali gak ada niatan nonton teater JKT48, apalagi setelah gak dapet jatah resmi dari kirim email ke officialnya.Princess Yvonne Emoticons 8


Maklum, karir himono agak terpinggirkan sehingga info penting seperti cara mendaftar teaterjkt48 dipasok dari guru besar himono onna, rizu.


Anyway, si rizu yang ngedaftarin gw. Tapi itu dia, kandas. Dia sih dapet.
Live report diberikan berkala oleh riju yang sendirian menembus gerombolan wota di Nyi Ageng Serang. Dari ngeri jadi hepi.


Kata riju, teaternya seru banget dan worth it.


Berhubung daya kompetisi tentang jkt48 rada rendah (kalo arashi tentu sangat tinggi), gw jadi males nonton kalo gak ada temen. Ya kecuali tempat teaternya kisaran Jaktim, pasti gw jabanin.Princess Yvonne Emoticons 12


Semesta tampaknya menginginkan gw untuk menyaksikan teater perdana mereka. 


Sang Bandar judi mengajak gw. Setelah perdebatan penuh gengsi yang alot,diperoleh lah keputusan layanan antar jemput nona himono.  Princess Yvonne Emoticons 38


light stick Arashi di acara JKT48 :p (punya Buchi)
Bukannya nyolot, acaranya minggu malem.. Sabtu ada acara.. Senen pagi udah masuk..dan rumah si bandar deket sama rumah gw. Nebeng won't hurt, eh?


Singkat cerita, sampailah gw di Nyi Ageng Serang. Wota semua. Susah banget nemuin perempuaaaaan! Princess Yvonne Emoticons 35


Agar selamat sampai tujuan, gw bergabung dengan geng bandar (cowo semua opkorrs) plus buchi (yang sendirian) dan seorang cewe kenalan baru yang mendadak deketin gw dan buchi karena dia terkejut liat ratusan wota yg minus perempuan.

Mengantrilah kami. Ambil nomor togel, eh nomer rombongan. Waktu itu ketua rombongan menginstruksikan kami untuk mengambil nomor 5. Jreeeng. Mengantri lagi di depan pintu bertuliskan nomor 5. Somehow I got the feeling we'll be the first to enter.


trio jilbaber di barisan depan



Bener aja loh. Panitia mengundi dan keluarlah nomor lima di urutan pertama! Uwooo berbondong- bondong kami masuk daaaan ternyata di depan gw adalah keluarga member jkt48, jadi mereka memilih duduk di depan paling pinggir. Lucky me, deretan tengah paling depan belum terisi (geng bandar milih sayap kanan). There we are, tiga jilbaber duduk di paling depan bagian tengah di antara ratusan wota Princess Yvonne Emoticons 15


Pertunjukan dibuka dengan suara Kinal yang menyambut penonton. A little mistake made her sounds cuter :)


Keluarlah mereka dengan kostum baru. Nah nah nah. Sebagai kasual fan gw tidak mencari tahu lagu apa yang akan mereka nyanyikan. Jadilah gw hanya duduk diam berusaha menikmati lirik lagu yang sudah dialihbahasakan.


Bagaimana lagunya? Kocak. Banget. As in lucu menghibur ya bukan lucu buat diketawain nyolot.


Kostumnya macem-macem, piyama, ekor kucing, seksi, keren kaya pakaian perang eropa, dan tentu kaos putih bertuliskan jkt48 (kaos yang gw pengen banget punya!)


Lirik lagu yang menghibur antara lain:
(Tidak persis, hanya seingat gw)
Tak apa rugi dicium kamu sekali, anggap saja digigit nyamuk Princess Yvonne Emoticons 37


Mau tidur minum susu.


Bila tak memakai piyama tentu tak akan berdebar.


Dsb dsb dsb.






Penampilan mereka juga luar biasa, kalo gak salah mereka nyanyi empat lagu berturut-turut tanpa istirahat di awal. Kebayang waktu gw dan riju perform satu lagu doang ngos-ngosannya kaya ibu hamil mau beranakPrincess Yvonne Emoticons 10


Kalo dibandingin sama waktu debut performancenya jauh lebih baik. Mungkin ini namanya idol yang bisa kau pantau perkembangannya. Tiap fan bisa ngeliat perkembangan tiap idol yang disukai.


Oiyaa. Satu kesalahan besar yang bisa kau lakukan saat datang ke konser adalah tidak membawa light stick. Jadilah gw mati gaya gak bisa ngikut bersorak sambil mengayunkan light stick. Kurang afdol. Apalagi paling depan duduknya. Rada ga enak juga kayak kurang antusias kalo gak olahraga pake lightstick.


Daaaaan kini gw punya oshi baru setelah menonton teater JKT48: Achan!


Achan yang tak henti tersenyum (menurut gw itu tulus) dan penampilannya yang lucu bikin pengen punya adek :p


Tadinya gw gak punya oshi ya.. Semua serba ikut-ikutan, suka ghaida karena dia mirip dechu.


Nah nah nah. Abis itu ada sesi foto bareng. Dasar nasib gak punya kamera jadinya cuma nebeng sama kamera buchi. Poto sama ghaida karena buchi jg sama ghaida, biar ga repot gitu.


EH STAFNYA MOTOIN BLUR SEMUA. Bete.


Anyway, pas salaman bareng, Achan sangaaaat sopan dan lucu. Pas gw bilang 'sukses ya Achan', dia jawab 'makasih mbak..' Sambil senyum manis.


Gw agak bingung sih seneng karena Achan sopan ato karena dipanggil mbak instead of ibu (salah kaprah pada umumnya).


Aaah, jekeyti ganbatte!


Bulan depan ada teater lagi~ Semoga para adik-adik JKT48 tidak meninggalkan studinya walau sibuk berlatih sampai malam ya.


ps: besoknya masuk angin karena kurang tidur -baru nyampe rumah tengah malem-. Terus muntah2 di wisma *sensored*

1 comment:

Yuni W said...

aku mau nonton inihhhh!

 
design by suckmylolly.com