Thursday, January 20, 2011

Muscat Day 18


Logos Hope. Floating bookshop, travel around the world. Fortunately, it came to Muscat yesterday.


Tips for Indonesian jilbaber who wants to look like a tourist in Middle East: bring camera, not only pocket camera, bring SLR!

Kebetulan lagi jeprat-jepret dalem kapal, ada segerombolan cowo ABG (SD ato SMP) make baju khas Oman yang memberi gestur ingin difoto dengan kamera yang gw pegang. Entah dia pikir gw itu volunteer Logos Hope ato emang pengen dipoto turis (lagak gw emang sok turis lah jeprat jepret pose norak). Berawal dari situ, tiba-tiba anak sekolah lain bergerombol melirik gw dan kamera. Minta dipoto juga. Remaja putri SMP kelas 9 masih berperilaku manis. Pas gw minta poto sama anak SD, alamak..cowo-cowo bocah itu langsung pada hebohan dan bahkan ada yang pengen ngerangkul gw (teteh yang moto panik, "heh, dont touch!"). Mungkin gw disangka anak SD/SMP juga kali ya sama mereka. Well, ada juga sih anak sekolah yang lebih besar,SMA gitu, tapi serem ah minta poto sama remaja laki yang lagi puber dan agak seram. Lagian jarang cewe minta poto sama cowo, ahaha!

Gw ngeri poto-poto disini, takut disangka moto cewek sembarangan terus dipenjara! Hiee.

Koleksi buku di Logos Hope lebih banyak buat anak-anak. Buku-buku lokal juga tersedia. Harganya lebih murah daripada rata-rata harga di Muscat. Kebanyakan 1-3 Riyal sahadja (25.000-75.000)Gw pernah liat majalah harganya puluhan ribu gitu lah. Gak tau deh kenapa harga buku mahal banget disini.

No comments:

 
design by suckmylolly.com