Monday, January 10, 2011

Kata Dede

I KNEW IT!


Kalo gw lagi meluk/cium dia:

Emang teh Nanien syuka sama Dede?

Kalo gw jawab 'iya',

i knew it teh Nanien syuka sama Dede!

Kalo gw jawab 'nggak' *muka evil

aaaahhh..that's jokin' kan?

kalo gw masih jawab 'nggak',

syooalnyaa dede suka sama Teh Nanien! Teh Nanien juga syuka kan syama Dede?


Kalo dia liat orangtuanya lagi berdekatan,

I knew it Ummi suka sama Abi!
or
I knew it Abi suka sama Ummi!

Yaelah De, kalo orangtua kaga saling suka lo gak akan muncul di bumi.

Kemarin si Dede tiba-tiba nangis pas nyokap dan kakaknya pergi untuk belajar ngaji. Dia sesenggukan, bokap nyokap gw kaget kan dikirain dia kenapa... Taunya..

Ummi tadi gak baca doa! Dede udah suruh tapi ummi gak baca doa! huhuhuhu

jadi, tradisi keluarga teteh tiap berangkat kemanapun naik mobil adalah baca doa sama anak-anaknya. Si teteh lagi buru-buru gitu kan telat nganterin si Aa, jadi si dede ngoceh dicuekin kali. Gw ngakak aja dan terharu betapa agamisnya ponakanku ini.


3 comments:

Rizuka said...

ya ampun nien,, gimana cara ngedidik anak ampe kayak gitu
tolong dicatet itu ilmunyaaaa

Nien said...

cari suami soleh aja deh

nyai dachimah said...

aduh nien, setuju sama riju dah!
si dede kok sweet banget sih.. pasti dia gedenya jadi pria yang baik dan cerdas..

 
design by suckmylolly.com