Sunday, May 6, 2007

TVXQ gathering






hari ini gw, rizu dan tiwi pergi ke instora senayan dalam rangka TVXQ mini gathering yang disponsori olrh NAKAYOSHI, acaranya berbarengan sama book fairnya Kompas dkk itulah. intermezzo aja, TVXQ aka Dong Bang Shin Ki adalah grup vokal korea yang terdiri dari 5 orang super ganteng, bersuara bagus, jago ngedance, yang sukses membuat wanita2 mimisan saking terpesonanya. wanita2 itu tersebar di asia dari jepang, cina ampe skarang nimbrung ke indonesia. mau tau lebih lanjut silakan ngintip ke sini

sesampainya disana, uda ada beberapa baliho kecil (ato reklame yah?) bergambar TVXQ dan NAKAYOSHI. acaranya lumayan seru, dipenuhi oleh member2 TVXQINDO yang berbaju merah, dengan MC Susu dan Cowo dari nakayoshi yang aduhai lucu tapi suka jijay juga :D
banyak kuis2 berhadiah, lumayan deh gw dapet komik nakayoshi-yang sayangnya karna gw udah beli ahirnya gw kasi rizu- dan kaos nakayoshi hasil berpose jijik sebagai model nakayoshi. rizu juga dapet kaos.

yang asik tuh TIWI!!!! dia dapet CD terbaru TVXQ edisi jepang!!!! huhuhu...pas Susu bilang "ayo yang berani mati tunjuk tangan!" sebenernya gw uda napsu tunjuk tangan. tapi berhubung sebelomnya uda dapet 2 hadiah dari nakayoshi jadi ga boleh maju lagih. HIKSSSSS!!! dan ternyata tantangannya buat dapet cd gratis adalah ngedance BALLOON TVXQ!! aje gile...gw rizu dan tiwi kan sering (sok) ngedance koreografi ituu! tentu aja tadi tiwi lincah banget joget2nya. uuhhh...ternyata latihan kita selama ini sangat berguna!!

trus kita nonton performance dari 2 grup dance cw yang nariin dancenya TVXQ, aje gile tuh, kalo kaya gini terus gw bisa jadi lesbi sepertinya, hahaha. abisnya keren2 banget! liat yang cewe aja uda bikin gw jejeritan ampe tenggorokan sakit kaya abis teriak2 marahin ade klas di plantikan. hihhh.... dan seusai acara gw sempet poto2 ama beberapa personil dance ituh...ternyata renji,yang berperan sbagai max aka changmin,maniiis sekali!! ini poto yang dibawah itu bareng2 renji.
dan satu hal yang baru gw sadari. ternyata para dancer itu adalah anak2 kuliahan. sedangkan awalnya gw kira mereka anak2 SMP, ato SMA. abisnya gw kan duduknya lesehan di bawah panggung, jadi mereka keliatannya kecil kali ya? pas poto bareng baru deh ketauan kalo mereka tinggi2. gilaa..syok banget gw. uda gitu pas ngobrol2 sama rizu, ternyata hasil analisis kecil2an kita menyimpulkan kalo anak2 yang lahir taon 88 keatas (87, 86 dst) mempunyai pertumbuhan yang rata2 imut, soalnya ada salah satu member yang uda lulus kuliah tapi tingginya gak lebih dari gw ( secara gw tingginya cuma 1,5 meter gitu). dan ada juga orang yang tinggi dan penampilannya kaya anak kuliahan (bahkan tiwi memanggilnya "kakak") ternyata masi smp!!! jadi anak2 yang lahir setelah taun 90 rata2 tinggi badannya pesat banget. emang yah, gizi sangat berpengaruh pada pertumbuhan anak. *sigh* sambil menghibur diri, rizu bilang kalo pertumbuhan kita (gw rizu tiwi) itu standar. ha!

abis selese dari istora, kita jalan kaki ke semanggi expo. ada pameran pendidikan. dengan bakat buta jalan, kita nyampe setelah jalan kaki di tengah terik matahari sejauh kira2 1 ato 2 kilo. capek!


disana seperti yang sudah direncanakan, kita langsung ke stand UI, bertanya2 skalian mencari anak UI yang ganteng2. dan emang disana yang dipajang itu yang cantik dan tampan, gw sih curiga hal ini memang sudah direncanakan agar peminat UI makin banyak. tapi gw sangat menikmati sesi tanya jawab bersama kakak komunikasi, sapa ya namanya. pokonya lucu deh. gw ampe mati gaya ga tau mo ngomong apa. untung ada tiwi yang dengan aktipnya bertanya kalo suasana menjadi hening karena gw yang sibuk ngeliatin si kaka tanpa mendengarkan omongannya. :D

trus pas jalan2 lagi lewat stand LIA, terus ikutan lomba bikin origami kupu2, yang paling bagus dapet washi (boneka jepang yang dari kertas). peserta cuma gw dan rizu sih. trus pas proses bikinnya, si rizu lancar tuh, gw sih berantakan banget, maklum sepertinya motorik halus gw emang kurang bagus deh *ngeles* pas finishingnya, gw salah ngegunting, jadinya sayang kupu2nya gerinjel2 bentuk tak jelas yang (menurut gw) artistik. kupu2nya rizu sih anggun. eh ternyata menurut juri *orang cina/jepun* kupu2 gw yang bagus!! dan gw mendapat washi itu. haaah. thx buat selera seni yang unik.

dan... *criiiiiiiingggg* ada mas ganteng berpakaian tentara yang lewat!! tegap banget deh itu orang, kita pun melanjutkan trip ke stand tentara, disana disambut sama mas berwajah biasa saja tapi ramah. kita minta ijin buat poto2 didepan patung2 tentara, sekalian pinjem senapan buat gaya2an. pas mau poto untuk ke-3 kalinya, matanya si rizu menangkap bayangan mas2 ganteng yang setelah dilihat nametagnya bernama PANJAITAN.
Rizu dengan (sok) polos berteriak "
MAS PANJAITAN IKUT POTO YUK!" gw yang lagi sibuk memegang senapan cuma nengok sok inosen ke mas panjaitan itu. dan si mas ganteng hanya MENENGOK SEDIKIT DAN MENGABAIKAN NIAT KAMI!! ih najreng, dia adalah orang ganteng kedua dalam hari ini yang sombong banget! abis itu kita ke plasa semanggi buat menenangkan perut yang sudah mengaum kencang. di perjalanan kita ngebahas mas panjaitan lagi.
"
kok pas gw ngajak panjaitan lo ga ikut narik dia biar ikut poto si? kita kan ga akan ketemu dia lagi jadi sedikit memalukan juga tak apa." riju ngomel.


laen kali kalo jalan2 lagi dan ketemu mas2 tentara ganteng gw ga akan berpikir 2 kali untuk ngajak dia poto bareng deh!

1 comment:

luv_tvxq said...

hae" g setuju kalo co tampan itu sombong n indentik dengan play boy... hahaha..btw kapan ad di aden acra kyk gitu lg??
kc tau y??

 
design by suckmylolly.com