Thursday, May 31, 2007

Kebaya made by mamah

hiyaaa...ini dia hasil (hampir) akhir kebaya buatan mamah yang ke-3. belom ditambah payet2 segala macem sihhh.. bagus kan? yang mo jait ayo2 pesen ke emak gw!!


4 comments:

Rizuka said...

Hiiieeey,, kriminil darimana nih??
gaya menggoda skali, hokhok~
iya tuh yg tampak blakang kayak nggak pake clana XDD
minta jilbab gratisan donk~

Nanien said...

hikssssuu..jadi jilbab mes*m???? hokhokhok. segila2nya gw ga akan lah berekshibisionis ga pake celana.. jilbab gratisan? bilang sendiri aja ke emak gw!

-f2- said...

tapi klo pelepasan nanti ga pake clana kayaknye ide bagus tuh..
kapan lagi bisa gitu? :p
ntar keburu lulus nyesel

mau jg dong jilbab gretongan..

Nanien said...

hoho. nanti masuk angin kalo ga pake celana. sayangnya nyokap sudah membuatkan rok buat saya...

 
design by suckmylolly.com