Saturday, May 19, 2007

Kaka Kelasss....

akhirnya....penderitaan tahap 2 sudah berakhir. masih ada 1 tahap lagi : SPMB. HIKSSSSS!!!

hmm...smua mipa bener2 terkutuk kecuali biologi. pas gw baca soal biologi, langsung cinta mendadak sama bu ermy!!!!!!!!!!!!!!!!
trus, sisanya macem pkn, sejarah, de el el. yah...skarang mah tawakal deh :D]

besok mulai intensip SPMB. deg2an nih ga tau kenapa. berasa mo mulai hidup baru loh. padahal mah temennya yang itu2 aja :p
sampai berjumpa oh fikom UI...smoga kita bisa bertemu di beberapa bulan mendatang!

akhir2 ini entah kenapa bawaannya emosiiii mulu dirumah. bawaannya merengut mulu ni muka. ga tenang. ada apa yah? *sigh*

barusan menonton AADC lagih. setelah sekian lama akhirnya ditayangin sama trans TV, jadi kangen banget sama nicholas saputra!!! gw rela deh dia bilang gini ke gw kalo tiba2 gw dateng kerumahnya karena dia ga masuk skolah (kaya di adegan AADC yang tadi gw liat)

"kenapa ke sini? keilangan saya? kangen ya?"

abis denger gitu pasti bawaannya pengen nemplokin dia...aaahh...nico cupu!! ga pernah dtaeng ke sma 8!!! sombong banget si ga pernah maen2 lagiiii!!! hhhhhhhhh....!!!!nicoo...maen dong ke 8 demi kelangsungan hidup adik2 kelasmu seperti dirikuuu!!<(`-')>


gara2 AADC jadi nostalgila masa klas 1 smp tuh. jaman2nya AADC heboh dan sebagian besar temen2 uda pada nonton, tapi berhubung gw ga hobi nonton jadi baru nonton pas kelas 2 ato 3 SMO gitu, hoho..basi...disaat tiba2 anak2 yang punya geng ato temen2 deket yang banyak menenteng2 BUKU BERSAMA ato buku AKU-nya Soemandjaja, gw masi cengo ajah ga ngerti kenapa mereka semua pada kaya gitu..uda gitu mendadak (lagi) anak2 pada doyan pake bandana dan jaket cardigan plus celana sate... gayanya Cinta banget...dasar anak2 SMP...oiya...lagi ditengah2 pelem udah gw ga semangat lagi nontonnya...makanya langsung OL nih, abis emosi liat rangga ama cinta jadi deket! *hati terbakar*
btw rambutnya nico mengingatkan seseorang...*mimisan*

trus gw dan riju berencana ikutan lomba karaoke di animonz, rencananya sih yang penting manggung sapa tau aja ada produser yang ngelirik 2 lontong lagi joget2 nyanyi lagunya W. gw maunya jadi Ai Kago..biarkanlah riju jadi Nono yang sekarang lagi hamil. haghaghag. tapi si ai kago imut2 gitu banyak skandal sih. stres kayanya yah? makanya gw ga mau jadi artis di jepang~

trus kemaren pas hari trahir resmi di sekolah gw dengan deg2an minta poto bareng suhaman. dan dengan begonya itu poto ga sengaja gw edit jadi KECIIIL banget dan kualitasnya jelek! padahal uda pengen gw pajang disini. berasa mo poto ama artis loh pas mo minta,,,deg2an...
 
design by suckmylolly.com