Tuesday, May 15, 2007

Iseng-Iseng Berhadiah

aduh senangnya hari ini. sore2 melihat meja makan kok ada bungkusan berlabel BUKUNE. gw lihat isinya... 3 buku.
waaah, gw menang lomba nulis paragrap! jadi kan di bukune ada lomba bikin paragrap seperti yang uda gw tulis sebelumnya di sini .
gw ngirimin 2 paragrap si, ga tau deh yang kepilih yang mana. padahal 22nya paragrap bego. hahaha. hepi, nih paragrapnya :

Aku adalah pecinta drama jepang. Hobiku mengikuti perkembangan dunia perdramaan di dunia maya, baik itu website, milis, atau forum. Kemarin, forum pecinta drama mengadakan gathering di Plaza Indonesia. Dengan semangat '45 aku pun datang kesana. Disana sudah banyak member yang datang dan bersikap layaknya peserta lokakarya. Acara pun dimulai, kami semua mengeluarkan alat perang. Para "Bandar" menyiapkan laptop dan CD-CD drama. Sedangkan para "Pemakai" –termasuk aku- mengeluarkan CD-CD kosong dan USB andalan untuk meng-copy "harta karun". Kami pun berkumpul di depan laptop bak menonton layar tancep. Tiba-tiba beberapa member menjerit kegirangan. Ternyata ada Bandar yang membawa drama jadul dan langka yang banyak dicari. Para pengumpul harta karun pun rusuh dan berebutan untuk 'mencuri'nya. Suasana makin mengharu biru. Kami semakin brutal dan menggila sehingga banyak minuman yang tumpah dan mengotori karpet di café tempat kami berkumpul. Tiba-tiba satpam datang dan mengusir kami. Malunya!


Sepulang sekolah seperti biasa gw bersama kawan-kawan menanti supir angkot. Seharian penuh melewati ujian sekolah membuat gw jadi ngantuk. Setelah naik angkot, gw mulai memejamkan mata, berkonsentrasi untuk bisa tidur. Baru beberapa menit perjalanan, angkot dinaiki oleh ibu-ibu yang membawa karpet. “HAHAHA!!” tawa ibu-ibu yang ramainya bak cewe-cewe SMA yang heboh bergosip mengagetkanku. Alamak! Mereka sedang mengadakan lokakarya tentang Caca-Anak-Cantik-Di-Sekolah-Anakku-Tapi-Ibunya-Caca-Jelek rupanya. Rasa kantuk berganti jadi pura-pura-tidur-tapi-nguping. Pembicaraan semakin mengharu biru ketika seorang ibu mengaku dirinya lebih cantik dari ibunya Caca. Tawa mereka menggelegar, sungguh berisik, membuat gw terpaksa membuka mata. Pemandangan yang terlihat membuat gw menahan tawa, seorang ibu yang berbadan paling besar sedang tertawa, dan setiap ia tertawa, badannya berguncang-guncang dengan brutal sehingga membuat gempa kecil di angkot yang sedang berhenti di lampu merah.

tuh, kira2 yang kepilih yang mana yah? padahal aneh semuanyah. yang penting dapet buku gratis. yaitu :
-cewe matrepolis (smoga ceritanya bagus)
-roman picisan (yang ngarang sama kaya pengarang gita cinta dari SMA)
-blind date (ga seru)

jadi bersemangat ikutan kuis lagiiii!

4 comments:

-f2- said...

kuisnye yg ikut lu doang kali hun..
kwkwkwkw..
cewe katropolis cupu abis tau.. jgn dibaca sbelon nyesel :p

lilo said...

congrats yah Nien....
gw gaa smpt baca paragraf lo...
kt2 lo klo paragraf lo "aneh" ud ckp mewakilkan koq...
hwahaha....
mgkn panitianya kasian kali ama lo nya,
"waaah ni ank paragrafnya plg aneh sndiri,yasu dimenangin aj de,skali2 amal gpp kn.."
btw gw ganti user jd lilo yah...
ga enk pk username billy's girl,ga aman jo,tkt ktauan paparaazi ntr dgosipin yg aneh2 lagi,kn kasian billy nya

Nanien said...

@peri : emang lagi hoki kali ah. btw, nopelnya ga bagus ih! tapi karena gratisan gw ga bisa komplen. mo jual/ kasi ke sapa yah?

@lilo: halah, lililolo segala, mutia mah mutia aja!! ^^

tapi sungguh berterimakasih atas segala support dari teman2 smuah :D

-f2- said...

wah jgn dijual apalagi disumbang..
bisa merusak generasi bangsa ntar..
mending dibakar trus abunye disebar ke laut yee..
aman

 
design by suckmylolly.com