Saturday, May 12, 2007

nginep membawa berkah

okey, jadi gini reaksilo kalo gw nginep di rumahlo? yang tidak mengerti maksut gw klik ini.
ya ampuuun...emang sih, pas gw ke rumah riju lagi kelaparan, lagipula gw tau ibunya rizu suka memasak enak. terus sebelom kita *niat awal* belajar fisika kan riju sendiri yang bilang kalo kita harus menenangkan diri. tidur kek. gosip kek. whatever.
akhirnya beneran deh kita ngegosipin adik kelas yang juga merangkap sebagai pacar temen kita. sampai idol jepang yang hamil di usia 19 tahun. makanya jangan jadi artis, beban hidup berat loh. BTT. ketika senja tiba, papanya riju -om yan- pulang ke rumah dari tugasnya di ambon. pas riju menyambut papanya, gw leha2 di kamar riju sambil OL dan baca komik (melepaskan diri dari tugas mengepel di rumah). trus pas jam 5 gw pengen pulang tapi males naek transjakartanya. pengennya tinggal ngangguk dikit uda nyampe rumah kaya jinnie oh jinnie. trus riju menawarkan nginep deh.. akhirnya dapet ijin nginep walo emak gw terdengar emosi jiwa karena anaknya kelayapan DAN belom mengepel. hohoho.
trus terdengar suara om yan memanggil anaknya.
trus anaknya masuk kamar dan membawa 2 kaos bertuliskan makassar dan nama-satu-kota *lupa*
"mau yang mana?"
dalam hati gw: "ihiiiiyyy...oleh2!!!"

trus ampe malem kita melakukan hal2 gak guna kaya maen, liat pidio klip Yuna Ito, gosip, tidur2an, etc. ampe tante vivi -mama riju- memanggil anaknya...

"ika...makan dulu gih, kasian nanien udah laper tuh!"
"IYA TANTE..." gw sungguh semangat dan terharu mendengar kalimat tante vivi yang penuh perhatian.

trus makan malem, sepi bet dah itu rumah, udah gitu ujan gede pula, makin menambah napsu makan malem aja, yaudah deh menggila makan ikan sambel enak khas keluarga Tanjung. :p
abis itu tidur. gw sih emang cepet ngantuk, tapi kalo uda bangun pagi ya langsung seger, bangun, kalo tidur lagi jadi pusing, maklum kebiasaan ditreakin pagi2 suru beberes sekalian membakar lemak. si riju kebalikannya. dia tidurnya malem, tapi doyan bangun jam 9 setiap hari libur. jadi abis solat subuh dia langsung ngumpet lagi di selimut. buset dah. padahal pagi itu gw udah kelaperan, tapi terpaksa menunggu riju bangun dulu. yaudah, sekitar 1,5 jam gw baca2 20th century boys... dapet kali 4 ato 5 volume tuh. abis itu terdengar lagi suara merdu tante vivi

"ika...makan dulu, nanien uda laper tuh kasian..."
"IYAAAAAAAAAAAA TANTEEE!!!"

riju pun dengan ogah2an mengajak turun ke bawah dan langsung duduk di meja makan. nyammm. nasi kuning, mi, telor, martabak, goreng2an lengkap. sementara gw dengan lahap makan, dia bilang gini...
"ngantuk..." sambil merem melek
uda gitu makannya dikit banget deh.
tau2 papanya datengin kita dan naro bungkusan ke meja.
"ini minyak kayu putih.." gw kira dia ngasi ke riju, jadi gw cuek saja, ternyata itu oleh2 buat gw. kyahahahahahahahaha *tawa puas*

kayu putih asli ambon, dan makanan kecil. makmur amat dah.

pas dikamar mo mandi si riju ngasi sesuatu lagi. anduk.
"ini dari papah."

gw nyengir hepi.
jadi sedikit kata mutiara dari gw:
menginaplah di rumah rizu ketika papanya baru pulang dari tugas daerah.
thanks a lot om yan! :D aku cinta keluarga Tanjung!!

3 comments:

Rizuka said...

dasarrrrrrrrrrr >o<;;
okeh nanti gw kasitau dah klo papikuw pulang dari daerah XP

Nanien said...

sipppoooo...ga percuma lo jadi temen gw... salam manis buat mamapapa cupcup mmuah

-f2- said...

kalo aye boleh ikut nginep ga??
ihihihi

 
design by suckmylolly.com