Sunday, May 27, 2007

Promosi Jahit2


inih baju kebaya pink buatan emak gw. maksutnya emak gw yang desain trus yang jait ada tukang jait sendiri di rumah.. yang ini sungguh simpel, tapi gw suka banget warnanya. di poto emang agak jelek sih tapi aslinya okee... oiya, mungkin karena gw yang make jadi kliatannya kaya lontong pink. tapi gapapa lah, aku cinta buatan dalam negeri. btw kata feong (dulu) gw harus menghindari baju warna ijo, takut disangka lontong berjalan. makasih ya hun atas perhatianmu ^^;

nah, kalo yang oren ini mirip2 ama kebaya
biasa. seperti biasa desainernya adalah emak
gw,sama kaya yang pink, brokat2 ini juga
hasil tempel2an, jadi diperlukan 3 bahan
untuk membuat setelan inih.

so...buat yang mo bikin kebaya bisa jait langsung ke nyokap gw, hubungi langsung nanience@gmail.com
bisa mendesain sendiri nanti tinggal ngobrol2 ama emak gw ajah.








5 comments:

-f2- said...

pesen spasang dong bwt nikahan nanti...
huehuheuhe

Nanien said...

sama mbak di ceger yah??
yang mo kawin, ayng mo nikah hayo pesen bajunya ke nyokap gw!!

アベ said...

persis! btw, isinya apaan? daging ataw sayuran.. oia gw kurang suka ama lontong sayur jadi sebaiknya daging aja.. gwahahaha

Nanien said...

@abhe yang sok misterius : isinya lontong lemak bhe

Rizuka said...

wakakakak~
ama temen diskon donk

 
design by suckmylolly.com