Saturday, May 5, 2007

writing-kolam renang


hari ini dengan terpaksa kembali gw yang ngepost, karena si rizu sedang bermasalah dengan internet di rumahnya.

sabtukelabu. biasanya hari sabtu BTA, hari ini sabtu diisi dengan Ujian Praktik Writing dan Melukis. berhubung gw orangnya sombong, pas malem sebelumnya ga belajar sama sekali (emang mo blajar apa si?). seperti yang sudah diberitahu sebelomnya, writing itu ada 3 option, naratip, deskriptip, ama argumentatip (discussion). trus tadi pas soal dibagiin gw memilih naratif dengan tema: IF ONLY HE WOULD LISTEN TO ME.

wih..agak berat yah? bingung juga si awalnya, habisnya pengen pilih tema lain ga ada ide. kalo tema yang ini agak2 menyentil lubuk hati yang sempet tersembunyi *gajelas* pendek kata, gw nyari teman yang sesuai dengan keseharian gw, abisnya yang lain itu sangat susah untuk diingat dalam kejadian tiap hari, misalnya UNLUCKY DAY, DISAPPOINT HOLIDAY, UNUSUAL PERSON I MET RECENTLY. kalo jenis karangan lain macemnya argumentatif sebenernya simpel sih, kaya UNIFORM FOR HIGH SCHOOL, yah semacemnya itu. tapi berhubung gw males berpikir (otak gw uda nge-hang), akhirnya pilih yang mirip2 diary sajah.

trus gw mulai mengarang, tentang seseorang yang pernah punya pacar, tapi karena suatu hal, pacarnya itu nyangka kalo dia berselingkuh *halah*, si tokoh berusaha untuk menjelaskan yang sebenarnya kalo yang terjadi adalah salah paham, tapi pacarnya tak mau tau. akhirnya broke up. n they became enemy. trus cwnya bilang, if only he would listen to me..maybe we still can be together... nah, pertanyaan gw, nyambung ga sih cerita ini sama temanya? gw agak2 panik nih, masa uda ngarang ampe tangan pegel ternyata salah? tolong aja yang mo sampein pendapat taro komen ato pos di shoutbox ya *promo*
eniwei makasih buat oknum bernama buluk, berkat kamu, aku terinspirasi menulis cerita ini..cupcup! semoga nilai writingku bagus yahh! :D


next exam : melukis. pilihannya tentu saja cuma 2. merdeka atau mati. gambar batik atau perspektif. tentu aja gw gambar batik lah! gambar bulet aja suka mencong2, ga usa ngarepin gambar perspektif, jujur aja sih, uda 2 taun belajar gw masi ga bisa ato ngerti teorinya, huhu. maap ya pa udi, bukannya ga mratiin, tapi emang ga bakat nih. ternyata bikin batiknya agak susah, disuru bikin batik modern dengan corak khas nusantara dan jelaskan mengapa memilih corak dan warna tersebut. akhirnya gw bikin gambar bunga dan daun di sekeliling, ga tau deh titu batik apa bukan? pokonya gw warnain gonjreng deh. trus di keterangan gw mulai berpoci-poci,
corak bunga khas batik tradisional yang sedikit dimodifikasi dengan pemberian warna2 orange memberi kesan modern yang baru di batik ini.
yang penting nulis keterangan deh. terus satu lagi gw gambar spiral2 ga jelas yang gw contek dari rok batik gw di pagi hari sebelum ujian. trus gw warnain ungu gitu deh, ampe ga kaya batik. dan gw kasih komen yang mirip2 sama komen diatas. yang penting ada komentar dan panjang!! ^^

habis itu...niatnya langsung pulang. tiba2 si mamah sms, ngajakin ke dufan, napsu lah gw pengen ikut. tapi setelah mengingat, menimbang, dan memikirkan apa yang akan gw lakukan disana bersama 4 sepupu yang masih kecil, rasanya perjalanan dufan akan berubah menjadi perjalanan mengasuh anak, gw pun mengurungkan niat untuk ke dupan, ditambah hari ini jam 5 sore ada liputan tentang LEE DONG WOOK yang ke indonesia. kalo ke dufan gw bakal ketinggalan acaranya. Dufan masih bisa menunggu! Lee dong wook hanya sekali di indosiar!!

alih-alih pulang, akhirnya gw bermain2 bersama anak ipa C yang pada mo ke rumah tomi, blajar potosop buat tes TIK. gw pun ikut terdampar kesana. lalu bersenang2 dengan donat, spageti dan kolam renang. si rizu yang uda sengaja bawa kamera demi blog ini mendaulat anak2 di rumah tomi buat jadi kameramen pribadi kita. mayan yah..poto di pinggir kolam renang, taman, makan spageti, pokonya tempat2 dengan latar yang menarik (ampe numpang dirumah orang?)

trus akhirnya pulang dan cuma sempet nonton lee dong wook 15 menit!!! huah..gara2 si como renang2 dulu nih jadi nebengnya juga telat. huhuhu... sebal.
oiyah..besok mo gathering Dong Bang Shin Ki di istora senayan! semoga acaranya seru dan menarik dan tak lupa banyak suvenirnyaaa! amin.

pojok gosip personal nienju:
ano... tentang kawamoto. hmm. aku takut padanya. rizu mau sama orang kaya kawamoto yang super duper sensitip?? bagaimana dengan hiroki? yah... dia terlalu lucu sih. truss...sepertinya ada abang chibi yang suka sama rizu...haghaghag. nanti deh kita cari gosipnya sebelom mengumumkan yang sebenernya! yang gw liat sih matanya memancarkan sinyal2 kuat. *ditabok rizu*.gw sih slalu mendoakan rizu agar ia mendapatkan abang chibi yahh. kriterianya uda cocok sih!! serba cocok. tapi lo prefer yang berbeda y? hmm. kalo gitu rizu harus mencari lelaki yang punya sodara banyak, belo, bukan polisi, bukan batak, tidak pelit, dan SENSITIP (mengimbangi rizu yang cuek). how? :D

2 comments:

Anonymous said...

walah.. senangnya dikau hari ini.. hehe.. i think you're decision not go to dufan was right.. hehe.. dibanding jadi babysister.. yang ada bukan having fun malah.. hahaha.. ngelanjutin diri deh.. kl gw hari ini bener2 cuma online mulu nien.. berhubung otak gw lagi mogok.. tadi cm ist sebentar bwt mahgrib ma ntn intan..

Nanien said...

ya ampun. masi nonton INTAN?? nonton aja drama jepang ato korea yang lebi mutu!! hahahaha..kok jadi menghujat. peace! iyah. tadi heping fun juga ko dirumah tomi, mau ikutan nyebur ke kolam renang tapi sayangnya ada cowo2. hoho. adiknya tomi lucu pula. (loh?)

 
design by suckmylolly.com