Friday, May 4, 2007

Kata Pengantar

well, well... skarang gw mo bercerita tentang awal2 bisa kenal sama rizu. dari sudut pandang gw tentunya..

masuk sma 8 : ga kenal sama sekali

kaderisasi awal : ga kenal sama sekali

kaderisasi pertengahan, 40 memaksa 41 untuk kenal angkatan : membaca nama VARYZCHA HAFIDZA. berpikir dalam hati, "Siapa nih? namanya susah banget! ngerepotin orang2 yang harus ngapalin nama aja!!!" *emosi*

akhir kader : hanya kenal nama

persiapan malam syukur akhir des 2004 : kerja bareng, kebetulan rizu itu pendiam dan banyak kerja. dan gw seperti biasa suka ngegeratak barang2 orang sampai kutemukan...CD ost anime2 di tasnya, dan langsung gw (paksa) pinjam! keliatan banget sih dia ga gitu ikhlas minjeminnya! tapi ya sebodo...
it was the beginning.

awal2 mengerjakan makalah2:
menggeratak hape rizu, menemukan fakta2 mengejutkan tentang seseorang, hati merasa
tak enak, khawatir pengakuan gw akan menghancurkan tali pertemanan saat itu...

akhirnya waktu rizu 'maen' ke rumah, gw bilang deh...kalo gw ***** sama si ituh.

jawabannya : (bayangan gw) HEEEH? kok lo merebut seenaknya???? *sinetron mode:on*

jawabannya : (yang terjadi) OH YAUDAH.

thats all. ya udah. anak macam apa dia?

sumpah lah gw merasa super duper takjub banget. ada ya orang tak berperasaan (dalam arti baik) kaya rizu? dan berkat orang itu kami mulai saling gosip, saling curhat, sampe cukup dekat...

awal2 dan akhir risma : dia nelpon jam 11 malem ketika H-1 presentasi untuk menceritakan gosip penting tapi ga penting. saat2 itu adalah saat kami bener2 ngerasain seneng dan sedih bersama-sama. kita pernah kelaperan bareng, padahal saat itu ada banyak makanan tapi karena suatu kondisi kita ga bisa makan, padahal air liur uda sekecup lagi mao netes tuh, itu beneran deh saat yang cukup menyedihkan dalam kehidupan SMA gw (inget waktu kita sama2 memelas minta makan?)

No comments:

 
design by suckmylolly.com