Friday, May 4, 2007

Kelakuan di Bambu Apus

udah beberapa bulan gw langganan majalah BUKUNE. dari namanya uda ketauan lah kalo ini tuh all about books. nah, si bukune ini pemrednya tak lain dan tak bukan adalah si kambingjantan raditya dika yang ajaib ituh. aduh, klo lo pernah baca cukune, trus baca rubrik tabib bukune (bisa nebak kan sapa tabibya?) hampir bisa dipastikan lo akan ketawa ampe mo cepirit *hiperbol*, heran amat deh gw, ada orang ajaib kaya dia. btw, gw langganan bukune karena muka gw pernah nampang di salah satu artikel sih *pamrih*

ok, BTT. di bukune ada macem2 kuis, yang skarang ini lagi gw ikutin adalah kuis membuat paragraf dengan memakai tiga kata yang sudah ditentukan. misalnya lo dikasih kata : kentut, kepala, sama jamu. nah lo harus bikin paragraf yang menarik tak lebih dari 1000 karakter yang meliputi tiga kata tersebut.

hari ini gw udah ngirim dua paragraf ke bukune, smoga paragraf gw yang jadi pemenangnya ya! amin. lumayan kan dapet hadiah 3 buku, ntah deh itu buku apaan yang penting mah gratis deh!

eniwei, pas gw lagi asik2 ngetik paragrafnya, emak dateng.... BRAK BRUK BRAK BRUK *langkah kaki*
gw nengok dikit, balik lagi fokusnya ke kompi.

emak : "ngapain neng?"
gw : "inih, mo ikutan kuis." *nyodorin bukune*
emak : "heh, kalo ikutan kuis tuh yang hadiahnya duit!" *ngeloyor*
gw : *termangu*

laen cerita...
hari ini lagi nonton reality show nyampah yang ada di SCTV (tapi tetep gw tonton saking konyolnya), tiba2 ada adegan cw dan cowo berpelukan.
gw : *santai*
emak: "EH???ITU NGAPAIN PELUK2? PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI! BLABLA...!"
gw : "udah biasa kali mah.."
emak : "HAH??? AWAS KAMU KALO KAYA GITUUU!!!"
gw : *sigh* "Pacar aja ga punya, mo meluk2 sapa?"
emak : "ya pokonya pacaran boleh, tapi ga boleh peluk2an, blablablabla..."
gw : *nyengir kuda*


trus hari ini kebetulan ada nenek lagi di rumah
entah kenapa kalo ada pembicaraan berbau pink pasti situasinya lagi ditengah kegiatan menonton macam2 reality show aneh2 kurang bermutu tapi tetep gw tonton itu.
gw : *konsen nonton*
nenek : "ari nanien teh geus boga kabogoh can?" [trans: nanien tu uda punya pacar blom?]
gw : *mlotot* "hah? belom."
nenek : *diemdantersenyumdenganarti lo-jangan-boongin-gw-deh-ah*
gw : "ya ampun, beneran!"
nenek : *masi tersenyum dengan cara yang sama*
gw : [dalem ati] GYAAAAAAAAAAAABOOOOOOOOOOOOOOOOO!!! why oh WHY?

No comments:

 
design by suckmylolly.com