Tuesday, May 29, 2007

aloha~Bandung ^^v



Cerita beberapa hari lalu *maap klo dah basi* ^^
Setelah dipaksa dan diberi dorongan dari nienbon saia kembali menulis lagi,, hoho..
Hari Sabtu-Minggu 26-27 Mei kemarin saia pergi ke Bandung dalam rangka menyegarkan jiwa raga,, hokhok.. *tes unpad.red*
Brangkat dari BTA langsung menuju Jatinangor *loh?!* yeaa,, liat2 IPDN, hehe~ eh kebetulan ngelewatin kampus UNPAD jadi mampir aja sekalian ^^;; surveylah critanya.
Jatinangor yg katanya masuk kabupaten Sumedang jauhnya kira2 1jam-an dari Bandung XP agak jauh dari peradaban haghag, masih banyak sawah2, udara sejuuuk *deket gunung ^^* Unpadnya ternyata gede juga kayak UI gituh, lumayanlah bisa jogging tiap hari sambil menghirup udara segar ^o^ hmm,, di depannya ada mal loh kurang gwl apa coba, ckckck namanya JaTos *Jatinangor Town Square* yah lumayanlah buat hiburan, ada gonzo juga loh di dalemnyah!
Abis keliling2 langsung dah cabut ke Bandung,, nginep di Aston segedung ama Braga City Walk *kyknya sih baru, masih sepi tempatnyah ^^* sore2 jalan-jalan di Braga, malem2 survey tempat tes plus makan di Dago atas yg bisa mandang Bandung ituh *tapi ga dapet tempat T^T* akhirnya ga jadi.. pindah ke restoran deket hotel ^^;; nyampe hotel nonton Music Station *orang udik yg ga punya animax di rumah XD* hehe


~melupakan belajar~
Minggu pagi, buru2 sarapan ternyata banyak juga anak2 yg ikutan SMUP nginep di hotel tmpt gw situ. Perjalanan ke tempat tes cukup banyak rintangan ^^; mulai dari macet *ckck,, Bandung di pagi hari aja dah macett pdhl minggu* ampe nyasar2 ke pasar kaget yg seharusnya ga boleh dilewatin mobil ^^; mendekati lokasi,, masih macett gilaa penuh dg mobil2 Jakarta yg sepertinya emang mo tes itu *jalan masuknya kecil sih* akhirnya gw turun dari mobil,, jalan kaki dianterin ama bokap lumayan jauh juga loh, mana pake acara numpang buang air kecil di restoran Padang dulu *bapak2 yg lagi motong2 sayur kaget bgitu gw masuk dapur misi2 numpang pipis*. Abis itu langsung larii karna 5 menit lagi tes dah mo mulai *banyak juga yg lari2an kyk gw ternyata*. Nyampe di lokasi *GOR C-tra Cikutra* ruame bangett dah kayak mo nonton tanding bola, mule dari tukang jajanan, mobil2, tukang jualan papan alas nulis, orang2nya pun nggak Cuma yg ikutan tes doang, banyak banget kyknya sodara2 yg ikutan nganterin ^^;; gw ketemu banyak anak 8 juga di sana.
Ga lama gw sampe langsung masuk deh, ckck tempat duduknya emang kyk nonton tanding basket gitu, jadi nggak ada meja, akhirnya duduknya di tempat kaki dan tempat duduknya dijadikan meja dadakan :P
Soalnya 75 *matdas, b.ing, b.ind* waktunya 90 menit ^^ tapi gw rasa waktu bersihnya paling Cuma 1jam 15 menitan @_@ alhasil saia mengerjakan dg buru2 nembak sana nembak sini pulla, hokhok, dah gitu setelah dikumpulin gw baru sadar kayaknya gw blum ngebuletin jenis kelamin, tapi yasudahlah pasrah saja ^^
Istirahat makan abis itu ke WC Cuma satu booo, ngantri sangat pula, akhirnya masuknya langsung be3 'o' mana di dalam tak ada penerangan sama skalii ^^;;
Setelah itu sesi psikotes, ngasal syalala, ljk gw basah dikit, wakakak, kyknya gw bener2 ga niat nihh.. Klo gw masuk kyknya bener2 mukzizat,, tapi gw sih masih optimis, hehe..
Jam 1 selese, pulaaaang~ gyaaa pegel juga duduk besila ^3^;;
Yah lumayanlah buat pengalaman,, smoga pas SPMB kejadian2 bodoh di atas tidak terulang lagih, amin! Smangat yeaa yg pada ngambil SPMB ^^v

2 comments:

Nanien said...

wahhh..itu mo nonton basket apa ujian sih? ga menjamin nih integritasnya, pasti gampang buat nyonti2 kan? pengawasnya di depan, anak2nya bejubel, bbas amat lirik2 orang..hoho..*baru diceritain nuril*

Rizuka said...

iyee,, emang gampang banget klo mo kerja sama.. tapi sama juga boong gw kaga ada bisa yg diajak gotong royong XD~

 
design by suckmylolly.com