Friday, June 1, 2007

Miss Love Tantei, rocks!!!

hari ini gw ke rumah riju bareng2 tiwi, jam 10 lewat berangkat dari rumah dan membiarkan tiwi berlumut di shelter busway kampung melayu dalam waktu yang lama (gomen ne, tiwi!)
kami datang dengan niat tulus untuk berlatih nyanyi lagu Miss Love Tantei-nya W.

teruss... gilaaa...dengan suara ngebass gw dan riju (yang cempreng), agak2 susah mengikuti tipikal suara cw2 jepang yang (kata tiwi) pake suara idung jadi bisa cempreng2 nada tinggi kaya suara2 dubber anime gituh. butuh perjuangan ekstra sih, tapi demi tampil heboh dan memuaskan di animonster karaokean (dan semoga poto kami nampang di animonster juga), kite terus2an nyanyi ampe serek-serek becek gitu. lumayan yah, dari sebelom zuhur ampe sebelom magrib, ada rap-nya segala, tapi ga susah2 amat kok. fiuhh...smangat menghapal lirik laguuu!!! padahal besok try out ko malah ngapalin lagu *jitak diri sendiri*

ayo teman2 datang mensupport kami yaaa.. abisnya penggemar momusu (morning musume) kan cuma dikit tuh setau gw, yang tau kan ga sebanyak penggemarnya larukulacupu, makanya..ayo datang dan dukung Nienju!! kita ga berharap muluk untuk menang, mengingat suara yang pas-pas an, makanya kite rencananya mo menjual penampilan, baju dan dansu2 heboh gituu :D
tapi kayanya temen2 kelas 3 alias angkatan 2007 pada ga dateng yah, sibuk menunggu surat cinta hasil UAN, ya Allah, luluskanlah kami semua sehingga kami bisa ikutan lomba karaoke dengan hati tenang dan senang. Amin.

10 comments:

-f2- said...

kapan tuh acaranye??
mayan bisa nonton lenong gratis..
huahuhuahua

Rizuka said...

LENOOONG?? *tendang feong!!*
tanggal 16 Juni,, di mal taman anggrek..
GYABOOOO,, ternyata bertepatan dengan hari datangnya surat cinta itu yaaa?? baru ngeh gw >o<
ayo smangat menghapaaal!!!

Nanien said...

@rizu : aduuuuhhh..masa baru ngeh???
@ferry : ajegile lo, bukan lenong, ludruk kali!!!

Rizuka said...

@nienbon: iyeee,, gw baru ngeh bo!! gimana donk,, mrasa bersalah nih

Nanien said...

merasa bersalah kenapa? btw kita uda sok2an mo karoke padahal daptar aja blom. cepet telpon panitianya tanya kalo kita masuk pinal pake lagu yang sama apa ga? (berasa bakal menang)

-f2- said...

yahh.. taman anggrek ya?
jau amat, angkot user nih..
usul deh, pindahin aje ke PGC, gw janji nonton paling depan deh

Nanien said...

buset. sekalian aja ke tamini square. pake patas dong fer, angkot mana jaman :D

-f2- said...

heuheuhe..
patasnya apa? turunnye dimane aje ga tau :p
tatut nyasar..
hauhauhau

Nanien said...

dasar..orang kaya lo aja takut nyasar, arah grogol mas,, banyak patas 6 sih yang biasanya jadi langganan gw..

-f2- said...

kwkwk..
itu smua alesan sebenernye..
alesan utamanya ya itu..
jauh..

 
design by suckmylolly.com