Thursday, June 28, 2007

Ucing Garong, Miaow!!

kemaren gw dapet sms dari 1212
"anda mendapatkan GIFT nada sambung pribadi dari nomor 62812***** (nomornya rizu)..."
pas gw lirik baris di bawahnya,
"...kucing garong..."

gw terpana. langsung cekikikan sejadi-jadinya. trus riju sms,
"anggap aja hadiah ultah."
rencana dia untuk memberikan kado buat gw yang harganya di bawah 20rebu (harga maksimal untuk rizu) tercapai sudah. tapi gw sangat puas kok. sepengetahuan gw sih baru baim wong sama riju yang ngasi kado berupa NSP, baim wong ngasi ke marshanda tentunya, dan mereka diliput, kalo gw ngga. itu aja sih bedanya. tapi anehnya si riju ga tau kalo marshanda pernah dapet kado kaya gini juga. hah..betapa kreatifnya temanku itu.

trus dia sms lagi..
"gomen, salah kirim! yang gw kirim versi campur sari nya! tapi lebih yahud lah, di awal2 ada suara kucing!!!"

2 comments:

Rizuka said...

wakakak,, tadinya gw mo ngaktifin tuh nsp buat diri sendiri *stress blajar buat TO* ehh tapi malah kepikiran nih lagu khan nanien banget XDD~
yasuu,, ternyata nsp skrg bisa dikirim2 *baru tau jg*, dan benar sekali2 saudara2 saya tidak tahu menahu kalo baim wong juga pernah mengirim ginian *knapa harus pasangan ituu??* jadi saya ga ikut2an looh.
bagi yg mau dengar lagunya silahkan miskol nanien, dijamin ketagihan XD

abhe said...

miskol skrg aahh wakakakak

 
design by suckmylolly.com