Tuesday, June 12, 2007

Kostum, Helokiti, Kaki Ayam Negri


kostum sudah jadi lhoooo!!! hepi skali. tapi yang jadi baru punya rizu.punya gw masih tahap pembuatan... trus, kan roknya pendek banget yah, pokonya rok yang gw sering pake waktu jaman SD lah modelnya, pas gw lagi berlenggak-lenggok kesana kemari, nyokap gw bilang gini,

*nada kagum dan kasian* : neng, kamu kakinya kaya ayam negeri yang baru dipotong deh. gendut2. abis ujian diet yah! kurusin tuh perut.

oh yeah.

truss..tadi siang gw ketemuan ama riju buat nyerahin usb berisi rekaman latian dansu kita yang pas gw liat2 jadi mirip tari perut(bagian gw-nya aja). trus si riju tau2 nyodorin cincin helokiti. gw shock. kesambet apaan tuh orang jadi baek dan memberikan hadiah2 seperti ini??? piss ju, becanda, gw tetep ngarep kado buat 24 juni nanti :D
oiya, cincinnya kembaran lohh. tapi gw tetep curiga deh yang memprakarsai beliin-cincin-helokiti-juga-buat-nanien itu ide-nya berasal dari tante Vivi (riju's mom). hehe. ampun ju..

teruss..gw uda cerita blom kalo virgy pernah maen kerumah? pokonya pirce (virgy) menuntut agar potonya dimasukin ke blog, hehehe. tadinya dia mo nginep dirumah gw, tapi berhubung ada acara..sayang sekali. padahal bersama virgy gw bisa mendapat gosip2 terhangat yang orang2 tak tahu. hehe... so, pirce kapan lagi mo nginep? rumahku slalu terbuka untukmu dan anak2 sosial yang mo menginap, fufufu

5 comments:

Rizuka said...

GYAAA~ kostumnya KEREN!!! ihiiey..
dasinya kok merah nien?? pan dah dikasi bahan yg ijo mengkilap ituh..
WOOOIY,, gw membeli cincin helokiti inisiatip sendiri!!! balikin klo ga mau XDD tapi emang sih yg bayar nyokap gw jadi gw rileg ^^
ayoo kuruskan badan stelah SPMB!!!

Nanien said...

gw kan suka barang gratisan apalagi lucu2! tak akan kukembalikan (orang macam apa yang nyuru balikin?) see, ngejait di rumah gw sehari jadi, kualitas butik! ga nyesel dehh!! ayo menjahit di mamahkuu!

Herry said...

Huhuhu,,, kok cerita mengenai gw nggak dimasukin,,, padahal kan tadi kita bertiga menjadi saksi terpelesetnya sebuah sepeda motor,,, dan gw nemenin sampe halte busway,,, terus naik M01 bareng riju,,,

Huhuhu,,,

Nanien said...

hoho..maap ya herry, nulisnya buru2. kita ga poto bareng dan kau tak memberiku cincin helokiti sih! :D

Petra said...

pendek

 
design by suckmylolly.com