Monday, July 2, 2007

Menjelang SPMB

kemaren adalah hari trahir gw ikut bimbel dan try out. Smoga itu akan menjadi yang benar2 trahir. Amin. Nah, demi menuju masa depan gemilang, (ikut try out) akhirnya gw harus mengeluarkan opportunity cost, alias ga menghadiri acara lamarannya si aa. Yaudah, pas ngerjain to bta dengan membabi buta (tembak yang kira2 bener padahal sotoy) bener2 dengan hati yang tulus, dan to trahir ini bener2 sepenuh hati! Kaco yak, yang sebelom2nya masi maen2, haghaghag…
setelah di cek (baru ngecek bener ato salah) kira2 sih nilainya itu paling gemilang, secara yah,,soalnya banyak yang berulang, en satu lagi hal yang pentin adalah : gw belajar.
Ah..jadi pengen bangga. Trus pulang les langsung mendapati rumah penuh kue2, uda berasa lebaran aja, dan kuenya sumpah enaaaaaaaaaaak banget!! Tiap hari aja deh kaka gw suru ngelamar, hihi. Kasian ya gw, gendut tapi di rumah ga ada makanan. Kontras. Ga ada sebab akibat. trus pas lagi nanya2 si aa nglamarnya kaya gimana, ternyata kocak loh, soalnya kakek gw (yang sungguh berwibawa, mantan guru jaman baheula, bayangin lah ya..) kan jadi jubir keluarga gw, nah, pas di tengah2 sambutan pra kata beliau nyanyi Asmaran Dana, (gw juga ga tau itu lagu apaan, tapi berhubung gw yang ngetikin naskah yang mo kake gw bacain jadi kira2 gw tau deh liriknya apa, mirip puisi gitu, SUNDA), jarang2 gitu ya denger kakek gw nyanyi. Nyesel deh ga dateng. Trus malemnya diajak kaka gw ke rumah cwnya, trus disana dengan kejam gw ditinggal sendiri di lante bawah, jadi anak ilang, sedangkan dia bercengkrama aja gitu ama cw, ade cw, n tmn2nya di lante atas. Kunyuk. Untung ada teh elke yang dengan baek hati mengajak gw ke jalan yang benar (ngajak ke atas). Trus gw dianterin ke smp 12,, buat ngapalin jalan ke sana nya, FYI smp 12 tuh tempat gw nanti SPMB.

Dan hari ini, pagi2 dianterin bokap lagi ke smp 12 dengan maksud biar bokap apal jalan dan menghindari pertengkaran aduh-dimana-sih-lokasinya pas hari H. uda nyampe sana ternyata nomornya blom dipasangin jadi gw gak tau deh bakal duduk dimana. Tapi gpp deh, nyarinya pas hari H sajah.. lalu ikut bokap ke kantor, mengurusi tabungan (tutup rekening lama dan buka rekening baru), numpang ngenet –yang agak lemot, padahal telkom, heran- , trus pulang deh… skarang lagi bingung, 2 hari menjelang SPMB ngapain ya? Belajar lagi ato menenangkan diri? Yah, pokonya saya dan riju minta doa restu dari kawan2 smoga kami keterima di jurusan yang diinginkan!! AMIN.

No comments:

 
design by suckmylolly.com