Thursday, June 21, 2007

^^ Wisudaaaa

Tadi pagi SMAN 8 Jkt ngadain acara pelepasan *wisuda2an*, acaranya di Balai Sudirman dari jam 7 ampe jam 12an.. Cewe2 disuruh pake kebaya, cowo2 pake jas. Malem2 gw sudah bergladi resik, ngepasin baju, kain, krudung, ampe dandanan, fiuuh.. Pas nyampe kirain dandanan gw yg paling kayak emak2, ehh taunya banyak yg lebih heboh dari gw *slaen nanien* pada nyalon smuaaa, ada juga yg bawa tukang rias ke rumah, ckckck ^^;; gw jadi bisa liat penampilan teman2 yg beda dari biasanya pada cantik dan ganteng smua deh pokoknya~
*yg jadi pager ayu ada artis lho, hok2 => penting?*
Acaranya sih banyakan sambutan ^^; ada bagi2 penghargaan buat yg berprestasi jg sama bagi2 medali kelulusan gitu *medali bukan sih namanya?*
Yang paling seru sih sesi poto2, kami *rizu nanien* banyak mempunyai niat baik *baca: busuk* utk berpoto dg abang2 ganteng sayangnya tak tercapai, fufufu~
Nggak terasa ternyata gw dah jadi alumni loh skarang, pake ada “janji alumni” segala ^^ fuaaah,, perjuangan SPMB sudah di depan mata! Yang pada mau SPMB banyak2 berdoa, jangan terlalu kecapean blajar yaa!!

Gw sebel banget deh sama si X, knapa sih nggak suka banget klo ada yg milih jurusan yg sama dg yg dia pilih buat spmb?? Knapa?? Merasa tersaingi?? Kesannya takut banget nggak kebagian jatah XP mrasa klo dia dari duluuuu udah pengen banget skali masuk situ jadi klo ada yg mau masuk situ juga ikut2 dia gitu?? Menurut gw emang wajar sih ada sifat2 kyk gitu, tapi yah biasa aja donk, ngeliatnya bikin BT!! Yah smoga kita be2 diterima di sono ^^ bersama cowo yg mirip Kiri-chan itu,, hehe~ kawaii!

2 comments:

BlogWalker2009 said...

artisnya itu arini 2009 yah kak?

heheheh... ^^;

Anonymous said...

si X siapa? yang kaya kiri-chan? jelek dong? haha. potoin dong!!
-nanien

 
design by suckmylolly.com