Saturday, June 2, 2007

Math rese!

aduh, gw ga tau ini gara2 gw sensi ato perasaan gw doang yah. tadi itu pelajaran matematik di bimbel tempat gw bernaung. guru yang baru itu beda ama guru minggu kemaren, dari mukanya sih gw menebak2 kalo dia orangnya jayus mampus. ternyata...pas pembahasan soal.

yak..no 1..ckjhruiahtoiwejgoiwrho'ier...CEPET BANGET ngejelasinnya plus ga jelas!!! untung aja gw basicnya di ipa, jadi bisa ngerti lah, lah...uda gitu di suasana hening ada yang treak, "KECEPETAN!". tapi tetep aja tu orang bagai ga punya telinga, terus menjelaskan dengan kecepatan supersonik.
trus pas nyampe soal yang agak rumit, penuh trigonometri, anak2 pada mingkem bingung, dan dia KETAWA AJA GITU. ketawanya nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. ampe di blakang gw ada yang ngomong,
"ih, dia seneng ngeliat kita ga bisa jawab."
dan emang mukanya saat itu keliatan hepi gitu. ih, bikin emosi. ngajarnya ga niat gitu, cuma nulis, ngomong ga jelas, duduk. nulis, ngomong ga jelas, duduk. terus2an ampe bel kaya gitu. dan pas bel kayanya masing2 baik murid dan guru semuanya berdesah lega. lah...perasaan gw guru2 laen kalo uda bel masi suka korupsi waktu alias berlama2 di kelas deh, soalnya tadi pembahasannya blom kelar. tapi dia malah hepi2 aja gitu melenggang santai keluar kelas. ih, gw sebel banget, kesannya tuh anak ips gimanaaaaa gitu matematiknya, oke lah kalo emang pada ga sejago anak ipa, secara blajar matematiknya juga ga sebanyak ipa, tapi ga usa bersikap gitu dong ke anak ips! gw aja sebagai anak ips jadi2an merasa terlecehkan. *SIGH*

ngomong2, nilai TO gw naek lagi, alhamdulillah.. kurang 25 soal buat ke komunikasi UI dan kurang 7 soal buat ke sastra jepang. okeeeh.. TO berikutnya gw menargetkan harus masuk 150 besarrr!! gw cuma dapet rank 222 euy, hiksss... dan harus mengalahkan cw-bercatatan-rapi-yang-merebut-rank-1-se-di-lokasi. GANBATTE!!!

3 comments:

Rizuka said...

Cieee nilai TOnya nambah,, hiksuu.. gw malah makin merosot niiy.. smakin jauh dg fkg ui.. klo gw dapat swasta,, masih tetep mo berteman dengan ku khann?? *apaan sih??*

Nanien said...

aduh si rijuu. yang penting lulus uan dulu, kalo spmb kan ada kesempatan 3 kali, wekekekekeke..ayo sama2 masuk UI di tahun ini!!!!!

-f2- said...

22nye lulus kok nanti..
tnang aje, yg penting spmb dateng dulu

 
design by suckmylolly.com