Saturday, June 9, 2007

capeknya jadi dancer :p

CAPEEEEEEEEEE!!! siang tadi gw nyulik rika sang dancer cosmic, dan ketemuan ama riju di shelter busway kampung melayu buatn melaksanakan misi mulia : latian dansu (dance) buat karaokean. iyalah, masa promosinya uda gila2an tapi performnya jelek?

abis makan dan nonton juga berleha2, gw nyodorin rika smua video klip dan konsernya W, emang yah anak dance itu beda cara nangkep gerakan, kereeeeen banget dah si rika, baru berapa kali liat aja udah bisa goyang macem2, gw yang kira2 udah 100 kali mlototin pidio klipnya masi planga-plongo. trus dimulailah sesi latihan...biasa lah ya, gw ama riju kan berbadan tambun, jadi agak2 susah bergerak gesit, yah, cukup lah buat bahan tertawaan, trus kite sibuk latian (ampe pegel dan kaki sakit2) ampe kira2 4 jam deh. dan itu juga blom lancar2 amat. hiksss. kasian rika yang kayanya uda lelah lahir batin liat kebloonan kita dalam berdansu ria, hihihi. doain ya biar kita bisa nyiapin yang terbaik buat 16 juni mendatang :D
thx a lot buat rika, mbak cosmic. mungkin nanti cosmic mau jadi penari latar nienju?
sekarang badan gw bauuuu banget dah, blom mandi. smoga keringat yang mengalir ini juga mengandung lemak dan sesi latian dansu ini berujung pada terwujudnya bodi yang langsing ideal. amin.

ps: kostum juga lagi tahap pembuatan nih, biasa, jait di nyokap gw (promo)

1 comment:

Rizuka said...

Gyaaaa,, bangun tidur badan remuuk~

 
design by suckmylolly.com