Monday, June 4, 2007

Miracleeeee!!!

okey. setelah gw menunggu hasil Ujian tulis UGM tanpa deg2an karena 99% yakin ga akan keterima, gimana nggak, nomer 1 aja gw udah salah booo..nekat ambil IPS tapi blom belajar ipa. hoho., malem ini, 2 temen gw uda mengingatkan kalo pengumuman uda bisa di cek. tapi gwnya udah ketiduran, bahkan beberapa hari lalu kalo ga diingetin temen gw udah lupa kalo ada yang namanaya ujian tulis. hihi. orang macem apa gw ya. ikut ujian ko ngasal2. fufu. sibih ini gw langsung ngecek hasil Utul UGM via sms... uda males2an, ah, buang2 pulsa aja sih, paling ga diterima..

tingtong. *bunyi sms*

Selamat, 2700500***, NANIEN YUNIAR, diterima di Ilmu Komunikasi UGM, register tgl blablabla.












buset. gw kan ngasal?
tapi yang sekarang jadi masalah polemik. mau diambil apa kaga? gw napsunya ke UI ato skalian ke malaysia aja nih. berhubung mo memperbaiki bahasa inggris yang masih yes-no aja. ada yang mo komen enaknya gw kemana? kalu UI bakal gw tempuh dengan jalan SPMB, dan malaysia baru mo apply. temen2.... kasi saran yah.

10 comments:

Unknown said...

Miracleeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!
CHUKKAAAAAE~
SUMPAAAAAAAAAAAH...
tuh khan,, lagi2 orang2 banyak menjadikan UGM sebagai cadangan terakhir,, padahal banyak lho yang emang bener2 pengen UGM.. tapi skali lagi itu terserah lo juga sih, luamyan khan stidaknya di palem8 nama lo udah tercantum dapet PTN!!!!!!! Gyaaa..jangan ke jogja akh, di jakarta aja!! nanti daku sendiri~

Anonymous said...

ude hun, jadiin cadangan aja.. kan ga tau besok yg di ui ato malesia gmane..
lagian gapapalah ke jogja, enak, ape2 murah..
tapi jgn ikutan cewe2 yg 90% itu yee :p
lagian cowo jogja baek2 + manis2 kok..
nih gw contohnya

hahuhauhuheuhaea

Anonymous said...

oiya lupa, riju mah tinggalin aje gapape :D
LDR seru lhoooo...

Nien said...

LDR apaan sih?

Anonymous said...

uuh ga gahul..
bwt pr aje lah

Anonymous said...

saran gw sih ambil aja nien.. secara di jogja murah2,, cuma mungkin kos-nya aja yang mahal.. ngekos di kaliurang gih.. hehe ato di vredeberg.. nemenin tukang parkir malioboro.. hahaha.. lo bisa ke malioboro tiap minggu deh.. makin bulet deh lo.. hehehe

BTW, selamat yah.. tapi kayaknya yang banyak keterima yang ngambil Prodi IPS ya?

Nien said...

hiksssu..makin bingung nih. tadi pas iseng2 liat passing gradenya kom ugm ama ui ternyata gedean UGM!! (liat di bta), tapi ga tau deh ya apa gw salah liat. kalo ui itu 51 persen, ugm 52..hikss..bagusan mana sih? bingung tiada tara nihhh

Anonymous said...

bagus ganya tergantung kita..
mo kuliah di harvard klo ga niat juga same aje bokis..
ugm bagus kok..
jogja gituhh
hayo jgn berpikir klo smua yg di ui itu pasti bagus

Nien said...

wadoh peri tumben bijak :D
thx ya buat smua komennya :D

Anonymous said...

hebat!!!! T.O.P.
ga nyangka,scra seorg Nanien gtu loh.....
lo ga ngadain syukuran Nien????
Bnr kt Feong,jadiin cad aj...
emgnya registrasi ulangnya kpn????
oia,prasaan gw srg k blog lo deh,tp dr lo bdua ga ada yg nampang di blog gw....
knp??bingung bhsnya ya Nien???

 
design by suckmylolly.com