Friday, June 22, 2007

LULUS!








akhirnya gw sudah menjadi alumni sman 8 jakarta. YATTAAA!! Lulus!

Tgl 21 juni ini pelepasan anak 2007 di balai sudirman. Seperti yang sudah diketahui, kite kudu pake kebaya en berdandan ria, alhasil tadi pagi jam setengah 5 subuh nyokap ude bergerilya bangunin gw (sambil treak “ udah jam setengah 6!” yang btw gw tau itu bokis), trus gw mandi dan berserah diri pada nyokap untuk didandani secakep mungkin (etlis ga nyaingin ondel2).

Nyampe balai sudirman ternyata banyak banget yang menor2, smua cewe pada ketoplak2an pake hak tinggi dan kebaya plus kain batik/rok (kecuali temen ajaib gw si Icha yang pake blazer sendiri kaya wanita karir, tapi keren sih) eye shadow setebel 3 senti, bedak seputih tembok, bibir gonjreng. .hehe. Nah, pas gw ngliat yang cowo2 pada pake jas, wih..kaya bapak2 semua, tapi ada segelintir yang berubah jadi tampan, berwibawa, menggiurkan (?).

Acaranya dimulai dengan berbagai sambutan (yang tentu saja tidak gw dengarkan). Trus gw kedinginan tuh, abisnya duduknya pas dibawah AC, langsung deh hormone kampong gw bekerja : sakit perut kalo kedinginan. Uda gitu lambung gw treak2 minta diisi makanan. Yasu.. langsung deh ngabisin snack milik sendiri dan milik seorang teman yang ga dateng (maap ya nuril dan pinkan yang jatahnya gw rebut begitu saja), daripada mubazir? (ga ada prasmanan, soalnya dari pengalaman beberapa taun lalu itu anak2nya malah sibuk poto2, kaga makan) . abis itu setelah sambutan slese mulailah kite pada maju dan dikalungin medali (yang murahanàAbisnya pas abis dipake tau2 copot) Terus poto2 per kelas deh di depan panggung, dan selanjutnya terus berpoto ama orang2 ampe akhir acara. Kasian amat gw ama para pengisi acara yang rata2 pada dicuekin, duh..abisnya dance guru uda kaga ada si taun ini, cupu ah, padahal hal itu yang paling gw nantikan.

Hepi sih gw, tadi sudah berhasil berpoto sama future hubby no.1 – 3 (orang2 yang gw ramalkan bermasa depan cerah langsung gw nobatkan menjadi FH). Sayangnya ga berhasil minta poto bareng meke yoochun versi sma 8, hikss. Padahal ngliat dia pake jas tadi uda bikin gw ampir ngeces, mirip ama mekeeee!!!! Huhuhu. Poto sama abang ganteng juga ga jadi, abisnya si riju susah diajak kerjasama poto bareng, keburu kepotong ama macem2, padahal gw ama riju blom pernah menerapkan trik berpoto dengan niat busuk. How?

  1. ajak lelaki tampan untuk berpoto bersamamu dan temanmu (in this case: gw dan riju)
  2. posisikan dirimu dan temanmu disamping lelaki tersebut. (cowonya di tengah). Suruh temanmu untuk menjaga jarak dengan sang lelaki. Posisikan dirimu agar berdekatan dengan sang korban
  3. berpose dengan gaya jiji
  4. ketika potonya uda jadi, crop wajah temanmu dari situ sehingga yang tampak adalah potomu bersama lelaki tampan itu
  5. kalo temenmu juga mau, atur jarak sehingga bisa meng-crop poto teman masing2 dengan rapi agar menghasilkan dua poto dengan lelaki tampan yang sama.
  6. mission accomplished

padahal tadi riju uda menawarkan niat cantik itu (dengan nada datar). Tapi sayangnya ga jadi *sob*

yah..begitulah. seharian ini hanya berpoto2 saja. Trus kan gw berpoto sama Bang Napi, pas emak gw liat2 poto, doi kaget liat si BN. “ini siapa? Guru yah?’ pas gw bilang BN itu temen gw, siyok lah si emak. Kebiasaan ngliat gw sih, jadinya pas liat si BN disangka orang yang kena gigantisme kali ya.

SPMB tinggal 2 minggu lagi!! *sigh*

tadi aja gw terkantuk2 di NF (pulang dari pelepasan langsung les), uda diliatin sama gurunya soalnya kepala gw oglak-oglek kaya wayang golek, ketiduran.

Trus kayanya gw bakal jarang mengupdate blog nih untuk sekarang2, kemaren pas lagi ngenet tiba2 mati lampu dan sepertinya kompi gw rusak, ga bisa dipake ngenet. Sebel. Padahal gw pengen aplot2in pidio waktu karaokean animonster kemaren. Tunggu saja yah.. entah kapan nih kompinya dibenerin. Yahh..mohon doanya. Untuk kebaikan kompi gw dan smoga SPMB dimudahkan buat kami para pejuang SPMB lainnya… ciao!

3 comments:

Rizuka said...

Hohoho,, selamat yaa!!!
foto bareng bos nggak ngajak2 ^^

cyclers said...

naniennnn.. foto yang ma gw ko ga ada? hehehe

Nanien said...

haduh2..nanti yah poto yang laennya dipajang kalo sempet, maklum internet rumah lagi error..

 
design by suckmylolly.com