Monday, June 25, 2007

6 Weird Things About Me?
Instructions
: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

buset, sumpah ni si argo ama yuuki ngerepotin gw aja!!
yauda kaga usa pake basa basi, ini singkatnya aja :

1. doyan kentut. yak, ini tuh paporit gw. waktu jamannya ponakan masi berdomisili di rumah, gw suka ngentutin dia dengan tega, tapi sepertinya dia bahagia2 saja tuh. paling bilang gini..
*nutupp idung* "ih, teh nanien, bauu!"
tiap ada temen yang nginep di rumah/main, pasti pernah kena, tanyakan pada rizu, lamiya, rika, nuril. paling parah sih kalo gw blom boki dan lagi sakit perut. ga boong deh itu kentut bau iblis.

2. feromon cowo, ohhh~
jijik yah. hehe..gw suka mengendus2 cowo wangi (kaga ngendus kaya doggy juga lah), cuma suka aja dengan wangi2an, apalagi kalo cowonya manis..hihi, rata2 gebetan gw itu wangi sih parfumya, hohohoho~ tapi yang trahir (DULU) ini tidak wangi atau bau. :D tapi kalo yang DULU BANGET, wih,,wangi sekali teman2... *mimisan* jadi, sepertinya keterangan di atas harus ditambah jadi pecinta lelaki tampan, wangi , blablablablabla..

3. ga peka
baru pas SMA gw nyadar kalo mata gw itu tidak sipit, alias belo. dan baru beberapa bulan abis temenan ama riju gw baru nyadar kalo mata dia itu sipit. ini dikategorikan ga peka atau buta yah?

4. gw suka ama lelaki cantik dan ikal~
maksutnya bishounen gitu. yah, paling2 ngecenginnya kalo nonton drama korea jepun. *pathetic* kalo yang ikal sih..kebetulan saja.. ga tau kenapa, liat cowo ikal aga gondrong tuh lucuuu gitu. contohnya abang bassis bandnya shu****. wih. tampan amat! mengapa yah cowo2 yang sudah kuliah dan menggondrongkan rambut itu rata2 jadi manis? *berlaku pada beberapa kalangan saja* FYI, kalo riju suka ama yang sipit2. yang sipit, daptar aja langsung ke riju buat jadi calon suami.

ANEHNYA SI RIJU
gw uda kaga tau mo nulis apa lagi tentang keanehan gw, ini tentang riju aja ya (maap ya riju tanpa seijinmu,hehe)

5. Terlampau hemat
mungkin dalam kata lain agak kikir *ditabok riju*. makanya gw dan riju itu kalo uda ngebahas soal uang bisa berakibat pertemanan putus, karena uang adalah hal krusial bagi kami. misalnya nih, lagi pegi2, trus panas banget, kan riju emang slalu bawa bekal, makanan dan aer, kalo haus melanda gw akan menatap riju dengan tatapan pengamen blom makan 3 hari.

"ju..minta minum"
riju cemberut, berpikir sangat keras, akankan aernya dikasih begitu saja?
"JANGAN DIABISIN!!!"
gw dengan binalnya minum dan menyisakan hingga beberapa tetes saja. yang penting kan ga abis. riju ngamuk. begitulah kehidupan kami sehari2.

6. [Editan setelah diingatkan argo sang pesepeda]
Doyan Mengembang-ngempiskan Hidung

ya, gw suka gede-kecilin idung, terutama kalo lagi merasa kesel ato jiji sama orang. ato flirting. (unik kan?!).jadi kalo lo pernah liat gw mlotot ke arahlo sambil mengembang-ngempiskan hidung, ada 3 kemungkinan. gw emosi, jijik, ato naksir sama lo. haghaghag. sebenernya kegiatan ini gw anggap sebagai bakat, waktu SD dulu temen2 gw ajakin lomba siapa yang paling cepet bisa mengembang-ngempiskan hidung, ternyata gw yang paling jago. yah.. jadi kebiasaan deh ampe sekarang. okey, sekian!

tugas mulia ini kulimpahkan pada

Asahichan
gadisbintang
nez
ruru
sherlee
tiwie

terima kasih dan sekian.(kalimat inversi nih ceritanya)

5 comments:

gadisbintang said...

whuaaahhh.. knapa kasih pe-er beginian ama gue siiyyhh?? whuaaahhh.. kalo "6 byutiful things about you" siyh, bakal gue isi dengan hati gembiraaa.. tapi.. "6 weird things about you"?? oohh.. bisa hancur pasarankuu.. *ampuunnn, dijeee!* hahaha.. :D doakan saya! ^.^

ps: ayooo, bjuaanngg buaatt SPMB! teteeuupp.. hahahaha..

naDhiN said...

mat pagi...:)

Lam knal ya...:D

postnya luthu...banget...xixixi:D

cyclers said...

kurang satu kali nien.. lo suka ngembang-ngempesin idung.. huakakakak

Rizuka said...

@argo: gyaahaha,, betuul!!

@nanien: ngapain masuk2in nama gw??
yah ga papa sih,, numpang tenar XD

-f2- said...

boleh ni diadu cepet2an kembangkempisin lobang idung :D

 
design by suckmylolly.com