Wednesday, September 28, 2011

Selamat di Kp Rambutan

Masih inget demonstrasi rok mini beberapa waktu lalu?
Yaaah, kalo make rok mini di terminal sih sama aja nyari penggemar yang matanya jadi kaya penari bali. Melotot tak berkedip, fokus pada rok dan kawan-kawannya. Jangankan rok mini. Body (gempal berisi dan sehat penuh nutrisi) macem gw aja selalu sering digodain abang-abang terminal. Or maybe they just don't have options ya?  Ya iya kali kalo dandan pol-polan cakep ke terminal sih cari mati. Gw sering memperhatikan orang yang sedang memperhatikan orang. Bingung? Jadi gw adalah orang ketiga gitu loh yang merhatiin pandangan para lelaki terhadap semua perempuan yang lewat di depannya. Biasanya sih kepala para laki itu bisa muter 180 derajat -kaya nonton pertandingan tenis- kalo cewe yang lewat:

1. Cantik
2. Langsing
3. Bahenol
4. Menor
5. Baju ketat
6. Pake cadar

Gw sering memanfaatkan kerudung yang menjuntai untuk diselipkan jadi cadar demi menahan polusi udara.

Walo sering digodain, tetep seneng juga kalo ada yang mengenali gw 'bukan ibu-ibu'. Panggilan penuh doa semacem 'Neng Haji mau kemana?' bisa membuat gw senang (HOREE TERLIHAT MACEM ANAK MUDA).

Nah, gw justru sangat merasa tersentuh saat menginjakkan kaki di terminal pada malam hari. Magrib tepatnya. Baru saja turun dari bis Bogor. Kok tumben, gak ada yang goda-godain. Padahal lingkungan sekitar hampir dipenuhi abang-abang.

Owalah kayanya gw disangka orang edun karena selama 17 menit (nunggu jemputan) gw poto-potoin langit (pasca magrib itu blue hour = langit biru banget sebelom gelap total) sambil nyanyi-nyanyi lagu Mocca. Terus mungkin keliatan gak planga plongo gitu kali ya karena udah menguasai medan perang dan yakin bisa pulang dengan selamat. Atau tampak seperti kurang waras?

2 comments:

w yuni said...

sepii banget kampung rambutannya nien. kalo pasang muka lo-liat-gw-libas juga faktor gak digangguin kayaknya

Nien said...

sebenernya di bagian yang gak kepoto ada banyak abang2 berkumpul. mehehe. bener banget yun, kalo ada yang ngeliatin gw langsung gw liatin balik dengan agak agak melotot gitu. aman aman.

 
design by suckmylolly.com