Saturday, September 24, 2011

2005 Norak

Iseng buka sent item email. Tanggal paling lama menunjukkan tahun 2005.

Gw. Dulu. Alay. Banget.Bahasanya. Maklum baru 16 tahun, uhuyy. ABG gitu deh.

Super labil. Gitu kali istilahnya di jaman sekarang. Minus facebook (masih maen prenster).
Kata yang paling bikin gw merinding bacanya adalah:

mizundeztood

OMG! Jaman dulu 'z' terasa jauh lebih keren daripada 's'.
Ah, teori gw salah. Ternyata makin dewasa itu makin minimalis ya. Liat imel jaman dulu bikin sakit mata karena font, warna, besar font bervariasi. Alamak!

Bagaimana denganmu? Coba cek sent item/sms yang paling jadul. Muak? Ngakak? Nostalgia? CLBK?

4 comments:

Yuni Winingsih said...

sama sama malunya kurang lebih sama. tapi mau gimana ya? hahhha masa lalu bikin kita sekarang, alhamdulillah SEKARANG KITA UDAH MENDINGAN HAHAHHA

Tyka Ndutyke said...

halaaaaah, jangankan dirimu yg tahun 2005 masih berusia remaja belia... aku ae lho, yg tahun 2005 udah twenty-something, tapi antara 2005-2007 masih berbahasa semi-semi alay ngono, hahaha...

trs tobat, berbahasa indonesia yg baik dan rapi, dan sayangnya lately kumat lagi, LOL.

www.ndutyke.com

Rizuka said...

huihihihi, sama siapa tuh mizundeztud nya?

Nien said...

@yuni: alhamdulillah kerasa ya dimana proses dewasanya Yun :p

@mba tyka: aiiiihhh gapapa lah yaa kan gaul ama abg jadi jiwa tetep muda dirimu

@riju: motokareeeeeeeeeee xD

 
design by suckmylolly.com