Tuesday, September 27, 2011

Daily Express #1

Akhirnya bisa make fitur 'schedule' di blogger. Kita bisa ngepos di jam dan hari yang sudah ditentukan. Uhuyyy. Kalo lagi banyak ide nulis bisa dipublish untuk muncul esok or lusa.

Gw produktif banget bulan ini. Sepertinya karena terdorong oleh Lei yang pernah cerita kalo dia kagum banget sama seorang dosen yang bisa apdet blognya tiap hari. Blognya pun ada beberapa biji sesuai genre tulisannya. Si anak Bekasi ini kagum gitu kok bisa ya nulis banyak tanpa kekurangan ide?

Nah, kalo gw apdet banyak berarti gw lagi gak sibuk. Meheheh. Ketauan deh. *back to beberes*

Apa yang baru di rumah?
Penjait nambah satu, berkurang satu. Guru besar penjahit lagi pulang sementara. Sedangkan ada anak asuhan baru yang datang. Murid baru ini ternyata menaruh perhatian pada keadaan rumah tangga yang mandiri tidak ada pembantu (dapurnya mandiri dari RM Padang). Jadi, pagi-pagi sewaktu gw berolahraga mengepel, penjahit baru ini mencalonkan diri untuk jadi volunteer beli sayur ke warung. Wowow. Rasanya rumah ini bukan lagi tempat menjahit, tapi kos-kosan penjahit.

 
Laper... pengen makan monyet.
Kalo dateng waktu makan siang atau malem, salah satu dari penjahit akan memasak sesuatu sendiri karena gak ada yang masak. Jatah gw? Dapur yang langsung diimpor dari Padang tentunya.

BOSEEEEEEEEEEEEN. Tapi gak minat masak makanan berat. Cuma semanget bikin donat, asinan, dan risol. Itu pun males beli bahan-bahannya karena:

  • lagi bokek
  • angkot 01 yang ngetem di Tamini benar-benar membuang umur kita di dunia. LAMA BANGET.
Makanya, gw lagi kabur nginep di berbagai rumah orang untuk nebeng makan selaen makanan Padang :))

No comments:

 
design by suckmylolly.com