Wednesday, September 28, 2011

GAP

Gap di postingan ini bukan merek baju, tapi gap dalam arti bahasa. Celah. Jurang. Perbedaan.

Gap umur = beda umur.

Gw sering mendengar kata ini saat orang sedang curhat. Misalnya, kenapa dia gak nyambung sama si Anu, si Ani, si Ano.. soalnya gap antara mereka terlalu besar. Yang satu suka ngaji, yang lain demen dugem. Kaya gitu kali ya.

Tapi ada gap yang membuat gw gemas dan pengen menjerit ala abg 'kyaaaaaaaa' setelah mengunjungi stalking ke blog akang bule yang ini.

  • Tatoan. Penuh. Alih-alih kaya preman...
  • Tatonya lucu-lucu!
  • Chef!
  • Smiling guy!
  • Model!
Gap-nya jauh banget kan... dia tato-an.. tapi baik, tapi jago masak, tapi pinter berpose, tapi fotogenik, tapi senyumnya manis..

Semacam itu lah.

Kepribadian orang-orang juga pasti punya sisi berlawanannya yang ekstrim ya. Sepupu gw yang bocah, luar biasa gak bisa diem (orang-orang bilang nakal), jahil, tengil, bakat ngebully, tapi gampang tersentuh dan nangis kalo liat adegan sedih. Gw cuma bisa termangap-mangap liat anak itu sesenggukan nonton Laskar Pelangi.


Itulah manusia. Abu-abu. Punya sifat baik sekaligus yang buruk. Tinggal bagaimana kita mengaturnya untuk mengoptimalisasi yang baik dan mengurangi yang buruk. Tulisan ini kok mirip kaya ceramah Ustad yah. Ehm.

Ciptaan Tuhan memang luar biasa.

3 comments:

nyai dachimah said...

aih pria jago masak dan model dan baik.. calon suami idaman banget.. sayangnya link nya gagal dibuka terus nih. sepertinya karena spidi yang lambat.
sepupu lo itu brarti casing rambo mesin hello kitty. hahahaha

Maya Safira said...

keliatannya baik. senyumnya manis. dan bukan gay.

Nien said...

he's not gay! pacarnya itu blogger fesyen gitu. asik lah mereka.

 
design by suckmylolly.com