Wednesday, February 29, 2012

Perfume Official Youtube Account

Untuk merayakan tanggal 29 Februari, gw akan membagi informasi menarik untuk para pecinta trio Perfume.

Mereka akhirnya punya channel youtube sendiri! Mari cekidot kesini! Woohooooo. Akhirnya gampang nyari PV mereka secara legal. 

Buat penonton acara Jepang, tau lah ya kalo kita susaaaaaaah banget nyari video jejepangan (resmi) di youtube. Pihak-pihak yang megang hak cipta bagaikan cenayang yang bisa mengendus video unggahan tidak resmi secepat kilat. Pilihannya ya harus mengunduh di tempat-tempat yang dirahasiakan keamanannya. Tapi akhir-akhir ini mereka mulai membuka diri :) Yang gw tahu, tren membuka diri ini dimulai oleh AKB48. Mungkin sebelumnya sudah ada yang punya akun youtube resmi lah yaa tapi gw gak tahu. 

Semoga selanjutnya banyak yang menyusul. Sepertinya jejepangan mulai merasa terancam eksistensinya sama korean wave yang promosinya jor-joran. Perjuangannya beda banget lah nyari musik Korea dan Jepang. Pecinta koreaan sangat-sangat dimanjakan dengan akses yang sangat mudah. Nah, sekarang mari berdoa agar Johnny's juga punya akun yutub dan para idolnya disuruh bikin twitter. Biar gw bisa mensyen-mensyen status galau penuh cinta pada Akang Sho-laiman Sakurai~YoYo & CiCi emoticon

Tapi kasian juga sih kalo mereka (Arashi) jadi seterbuka itu ke fans sampai-sampai punya akun twitter. Status mereka dari 'idol-yang-berada-di-atas-awan-dan-tak-terengkuh' kan bisa turun kasta jadi 'idol-yang-bisa-distalk-timeline-twitternya'. Akibatnya? Tentu saja kehilangan privasi dan menambah kerjaan mereka untuk bales-bales mention para fangirls yang risau ingin dibalas. Soalnya gw melihat para member JKT48 sibuk membalas mention seperti: 'Kamu sombong banget sih aku ga dibales-bales tweetnya!'. Di satu sisi, iya sih fan pasti seneng banget kalo dibales tuitnya. Di sisi lain, lo kata berapa orang yang mensyen si artis? Jempol bisa gempor kalo kudu bales satu-satu. Mana harus sabar ngadepin tuit fans labil yang marah kalo ga dibales. Hadooooh. Tapi gw juga mungkin bakal ngespam kalo sho punya tuiter.

4 comments:

funGLASSion said...

gw akan bikin template spam sho 'kamu dimana?" 'sama siapa?" 'semalam berbuat apa?' AHHAHAHA eh kangen band yang keluar

funGLASSion said...

eh nin itu gw, yuni hahahah salah akun!!! begok deh gw

Nien said...

akunlo banyak bener Yuuun :))
eh iya gw akan alay kalo sho punya twitter :D

megu said...

lol anjrit gw suka bgt tulisan lo yg ini...


Perjuangannya beda banget lah nyari musik Korea dan Jepang. Pecinta koreaan sangat-sangat dimanjakan dengan akses yang sangat mudah --> bener bgt..!!!

haha tp walo jepang skrng udah mulai terbuka tp keknya mereka bakal terus megang konsep 'idola-tak-tergapai'

tp gapapa lah.. kasian juga kalo ampe diuber2 fans galau di twitter mending blog yg skali ngomong untuk smw..

lagian gw sebenernya lebih suka konsep jepang yg lebih rapi dan teratur..

hahaha ga mau juga kan tiba2 ayu ting2 demen jonis #akibat nonton gosip sore hari yg menceritakan si doi suka korea *ngakak

 
design by suckmylolly.com