Sunday, February 12, 2012

Membelah Laut

Langit Pagi Hari Ini. Foto dari Venera tersayangl

Di hari yang cerah ini, gw bertamasya dengan moda transportasi TransJakarta. Gw sudah siap-siap berdiri paling depan di pintu bagian belakang untuk transit di shelter erm.. pokoknya dari arah Pulogadung yang bisa transit ke arah Pinang Ranti.


Dari jendela gw sudah melihat keramaian orang yang menunggu di shelter. Saat pintu dibuka, mereka sudah bersiap merangsek ke dalam bis walaupun gw (dan penumpang lain) belum turun. Karena takut ditabrak-tabrak puluhan orang + sebel liat kelakuan orang Indonesia yang gak tertib, gw seketika mengeluarkan suara ala komandan upacara/ petugas TransJakarta galak/ ibu-ibu bossy (sebelum mereka sempat menjejakkan kaki di bis dengan brutal).MSN Onion Emoticon Set

'YANG TURUN DULU! YANG TURUN DULU! PERMISI!'


Tak disangka-sangka mereka -sempat freeze sepersekian detik- menyingkir ke kanan-kiri menyisakan ruang kosong di tengah untuk gw lewati. Sepertinya mereka pada kaget karena tiba-tiba ditereakin orang tak dikenal makanya langsung bereaksi dengan cepat. Sebenarnya gw juga kaget kok bisa ngomong kaya gitu. Diturutin pula sama mereka! Pengen ketawa ngakak tapi masang wajah datar dan segera berjalan cepat ke jembatan (takut digebukin massa yang marah karena disuruh minggir).

Gw merasa seperti nabi Musa yang membelah laut mati Onion Icons

No comments:

 
design by suckmylolly.com