Sunday, February 19, 2012

Akhir Pekan di Februari



Delapan belas Februari: wisuda ganjil. Selamat untuk Maya, Yuni, dan kawan-kawan lain yang telah lulus :) Gak ngapa2in tapi tetep cape banget di tempat wisuda, dasar fisik renta!




Fandi tiba-tiba ngasih bunga ke gw untuk diberikan lagi kepada Pangeran Camil. Gw sih mau-mau aja dengan niat pengen godain Pangeran, tapi niat kandas saat melihat Pangeran sedang berfoto-foto dengan keluarganya. Ngasih bunga depan emak bapaknya? Lo pikirrr? Gw ngeri kalo langsung dituntut untuk meminang Pangeran Camil seperti Khadijah meminang Rasul. Akhirnya amanah disampaikan (ngasih bunga) dengan reaksi ogah-ogahan dari sang Pangeran xD. Haduuuuh untung itu hanya iseng, kalo pake niat tulus pas ngasih gw sakit hati lah yaaaa LOL.



Minggu, 19 Februari 2012:
1. Nukerin tiket AKB48. Agak perih sih mengingat gw gak menang undian inihh, malah nukerin punya orang. Tapi berhubung disogok mochi jadi gak protes. Walaupun dikomentari tambah genduuuut banget (padahal yang komentar juga buncit) biarin ajah yang penting mochi gratis *ngunyah*. 
Mochi hijau rasa macha filling cokelat putih. Yang merah stroberi isi cokelat.
2. Makan ramen spesial di Shin men (gurih banget, kalo kebanyakan jadi enek).
3. Nonton Underworld yang.. so-so. Mendingan nonton Arashi no Shukudai-kun empat episode berturut-turut di layar bioskop deh. 



2 comments:

Yuni W said...

ditolak bunga oleh pangeran camil itu harus ditulis soalnya memorable banget ya nien hahahahha

btw, aku ingin si rameeeen!!!

Nien said...

gela banget harga diri gw tercabik2 ngasi bunga ke pangeran dan..DITOLAK? cuih cuih. mana ya poto gw bedua si pangeran bawa bunga?

ramen? aku mau kalo dibayarin lagi. mahaaaaaaaaaaaaaal.

 
design by suckmylolly.com