Thursday, February 9, 2012

Weekly Express #16


Morning Momusu jaman jebot jadi cover pensil warna! Bisa ditemukan di Gramedia Central Park. Nostalgia banget deh liat Aibon (baju kuning) dan Nono (baju oren) jaman masih belia dan belum terkontaminasi berbagai skandal (hamil diluar nikah, bobo sama om-om, ngerokok). Duh.. ngeri deh kalo artis cilik stres dan jadi berantakan hidupnya...


Antrian panjang shelter busway Tamini Square di hari Imlek pada sore hari. Mungkin semua orang merayakan hari libur itu dengan rekreasi di Taman Mini Indonesia Indah. Untuuuung aja gw mainnya ke tempat yang lebih sepi dan melawan arus (karaokean di Limelight Tanjung Duren).

kereta hantu

penumpang kereta hantu
Beberapa minggu yang lalu gw dan Maya bermain ke Bogor bersama Anggi. Kami memutuskan untuk tidak menginap walaupun harus menempuh perjalanan dengan kereta di malam hari. Ternyata kereta Bogor-Jakarta di Sabtu malam sangat sepi!

mau ngelenong
Betapa ringkih jiwa perempuan. Mudah dihasut. Sama seperti jiwa ibunda. Dengan sedikit colekan dan bisikan 'Mah...beli alat lenong yuk..biar gak flek hitam kalo tua..' Ibunda pun tergiur dan membelikanku (jatah bareng-bareng sih) BB Cream. Berhubung sang SPG lagi gak ada kerjaan, sekalian deh tester berbagai macam produk (lipstik, eyeliner, dsb) ke wajah Ibunda. Hati Ibunda pun senang karena bisa dandan gratis.


Kali ini giliran gw yang didandanin. Untuk apa? Tunggu saja apdet selanjutnya! Onion Head Emoticons 23

Pipislah di tempatnya

Odah dan Tas tangan

 Akhir pekan lalu gw habiskan di Bojong Gede bersama keluarga besar kucing milik Nona Saodah. Betapa kagetnya gw ketika salah satu kucing (Noni ato Snowy) menyerobot masuk ke kamar mandi saat gw membuka pintu WC. Ternyata si kucing itu langsung memasang posisi...dan pipis di WC. Pintarnya! Padahal kata Odah kucingnya gak dilatih sama sekali! Hebaaaat.
Gw juga belajar menggendong kucing walau masih belum mahir memposisikan mereka menjadi tas tangan.
Hedwig

Esok hari kuhabiskan bersama keluarga tante. Saat orangtua berbelanja, gw bertugas menemani para bocah ke Timezone. Abis itu mereka gw seret ke toko mainan untuk liat-liat ('Teh Nanien, aku pengen yang ini!' 'Idiiih, dompet teh Nanien aja ketinggalan di mobil'). Salma yang akhir-akhir ini keranjingan Harry Potter ngebet banget pengen boneka burung hantu.


4 comments:

Yuni W said...

haahhahah momusu br nongol. gw rasa arashi nongol di gramed indo ntar pas anak kita udah remaja

Nien said...

mungkin juga ya secara kelak nanti tampuk kerajaan joni udah ditinggalkan oleh opa joni (kalo dia gak umur panjang) jadi copyright agak memble kali

nyai dachimah said...

two thumbs up buat kucing odah.
tp di foto lo itu kok kayaknya kucingnya odah ekspresinya kaget gtu, ceritanya doi lg pipis trus lo masuk dan mem-fotonya tanpa ijin.

Nien said...

kucingnya emang kaget sih. gw pas buka pintu dia nyelonong, terus gw liatin terus sampe dia jengah

 
design by suckmylolly.com