Monday, November 28, 2011

Minggu Malam

Akhirnya aku berminggu malam! (bukan malam minggu) Geng minggu malam adalah Maya, Dachi, Anyos, dan Bebek. Sebenarnya ada kepentingan politik sih, si Maya-Dachi-Agnes ngurusin TKA, si Bebek-Anyos mau nonton Sang Penari (ternyata gak ada di Blok M).
Trio Maya Dachi Agnes pun berembuk perihal desain TKA yoroyori. Bebek ngiter-ngiter Blok M belanja untuk menyambut hari pertama sekolah kerja, sedangkan akyu puas dengan obral novel (50 rebu dapet tiga).

Kirain wifi di Raja Burger cepet, ternyata hanya belasan kbps. Mana sanggup donyot himitsu terbaru yang hampir segiga? *sigh* bersabar deh donyot di rumah ajah Tutugo Emoticons 44

Walau wifi lemot, aku tak uring-uringan karena sudah menyantap terlalu banyak kalori. Argh, guilty pleasure..Onion Head Emoticons 120



Lalu kami mampir ke toilet Blok M Square yang simbolnya berbeda dari biasanya. Biar lebih to the point kali ye, lelaki pipisnya berdiri, perempuan jongkok sambil angkat rok. Sip dehOnion Head Emoticons 25

Setelah terkesima dengan simbol toilet, si Bebek kalap belanja macem-macem. Untunglah gw sudah berdoa dari rumah agar tidak tergoda jin belanja.Tutugo Emoticons 39

Pukul 8 malam, waktunya pulang. Nah, buat penghuni pinggiran Jakarta Timur, disarankan untuk mencoba pulang dengan kopaja 57 dari Blok M ke arah Kp. Rambutan (Khusus minggu malam atau malam senin) karena Insya Allah jalanan lancar. Terharu sekali bisa duduk, adem angin semilir, walau terancam terlempar keluar kopaja karena supir menjalankan dengan ugal-ugalan (tapi hepi karena artinya cepet nyampe)Onion Head Emoticons 36.
Kalo naik transjakarta, hmm, penuh sekali ya antriannya. Walau adem tapi tak bisa duduk sih. Tapi untuk malam-malam weekday, mungkin lebih enak naik transjakarta  ya. Soalnya kemungkinan jalur 57 sama-sama macet. Terserah sih mau pilih berdiri atau polusi dalam waktu lama.

Tiba-tiba ngidam sate padang di Hek! Gw dan Anyos memutuskan mampir sebentar untuk ngemil disana. Dan... ajaibnya pas banget tinggal satu porsi! Jadi kami masing-masing dapet setengah porsi, pas banget buat ngemil (karena masih kenyang banget sama burger). Nyamm.. beneran deh cobain satu padang di Hek sebelum pertigaan yang belok kiri ke arah taman mini. Enak banget. Dari jaman gw SMP udah ketauan rasanya maknyos.


Fuwaaah... ingin berminggu malam lagi (yang penting ada temen pulang)!



1 comment:

Tyka Ndutyke said...

aku juga suka sate padang..... nyam nyam. bumbunya selalu kusendoki sampe tetes terakhir :P

 
design by suckmylolly.com