Monday, November 7, 2011

Quick Update

Been sick for a week : diare, mules, masuk angin, muntah, batuk, radang tenggorokan. Pagi ini agak mendingan sih tapi tetep gak enak badan.

Walau sakit kadang nyokap gak percaya. Minggu lalu gw diseret ikut ke Bandung dan terpaksa menahan mules dari pagi (berangkat) sampe malem pas nyampe rumah lagi (gak bisa ke wc di Bandung, tak memadai + takut kebablasan gak bisa pulang). Di perjalanan pulang ke Jakarta badan gw tiap kena angin sakit banget. Kedinginan.

So, waktu kemaren gw muntah-muntah, masih hampir diseret ikut ke bandara nganterin si Kangin ke Jogja. Alesannya: kalo udah muntah berarti udah sembuh. Oh yeah. Dengan trik Cinderella, gw pun memicu pertengkaran orangtua dengan hasil...bokap menang: gw gak usah ikut. Oh yesss. Tadinya mau memaksakan ikut sambil berharap ada insiden seperti gw pingsan/mimisan atau apa lah yang bisa membuktikan pada emak kalo anaknya ini beneran sakit dan bukan pura-pura karena males ikut pergi. Kalo pun gw ke gap lagi asik nonton Grey's Anatomy bukan berarti gw udah sembuh. Nonton pun sambil menahan sakit kepala dan lagi ga ada tontonan arashi yang baru dan acara tv Indonesia gak ada yang asik.

Walau terlihat bugar tapi beneran deh kepala sakit dan badan gak enak. Obatnya apa? Tidur. Tapi... gw lupa untuk tidur di bawah. Jadi, ibu bapak gak bisa masuk ke dalam rumah selama sejam (atau lebih, gak berani nanya) karena gw tidak mendengar ketukan/dering telepon). Well, well. Masih untung gak disembelih orangtua sebagai pengganti kambing.

Jadi, orangtua... Kalau anaknya bilang sedang sakit, percayalah. 

Ngomong-ngomong, ada yang ngerasa gak cupika cupiki itu sangat pretentious? Mungkin karena gw tidak akan melakukan hal itu ke teman-teman dekat/peer group ya. Yang konyol adalah cupika cupiki yang gak kena. Cuma sama angin. Ngapain coba?

Gak cukup cuma senyum dan bilang 'hai' aja? Begitulah. Gw lebih prefer tos/salaman kalo ketemu temen daripada cupika cupiki. Atau cium tangan sekalian kalo ke temen emak.

Tapi.. cupika cupiki sama Sho sih mau banget.

4 comments:

Tyka Ndutyke said...

"Been sick for a week : diare, mules, masuk angin, muntah, batuk, radang tenggorokan. Pagi ini agak mendingan sih tapi tetep gak enak badan."

masyaalloh, serem euy baca ceritanya.
neng lekas sembuh yaaa..... :)

btw kapan hari aku nonton Hammer Session loh :") ep 1-3 doang sih.

ndutyke.com

Maya Safira said...

cepet sembuh nanience. gw juga sama bgt ama lo sakitnya (minus batuk). countless diarrhea --

Yuni Winingsih said...

get well soon nien *wet smooch from sho*

Nien said...

makasih semuanya. lagi musim sakit deh kayanya nih pancaroba pancaindera. sehat itu memang nikmat Allah yang tiada tara ya. Gw akan berhenti diet (siapa yang diet) demi nutrisi tinggi agar tidak gampang sakit. huhuhu

 
design by suckmylolly.com