Thursday, November 3, 2011

Emak Ulang Tahun



Emak, daku harus mengakui kalau daku lebih semangat memotong kue daripada dirimu yang berulang tahun. Ketauan yak siapa yang laper dan sebenernya emang pengen makan kue

Ah, Ibunda. Terbukti walau sudah nenek-nenek (status yang otomatis disandang bila punya cucu), dirimu tidak kempot, bungkuk, pake kebaya usang, dan kurus kering seperti apa yang kubayangkan 13 tahun lalu waktu daku sesenggukan takut Ibunda udah tua banget pas daku beranjak dewasa. 

Nope! Emak tetap gahul dan masih tetap cinta fashion. Terbukti Ibunda lebih fashionable dan berhak diberi gelar preman toko kain Mayestik. Ibunda masih tetep konyol dan bisa tabah kalo diceng-cengin anak-anaknya. Ibunda masih semangat belajar bahasa Inggris saat cucu-cucunya yang fasih banget seneng nyerocos pake bahasa bule. Ibunda masih optimis untuk mewujudkan cita-citanya jalan-jalan keliling dunia. Semoga daku bisa mewujudkan mimpi Ibunda. Semoga Ibunda dapet mantu yang bisa ngajak keliling dunia (diaminkan sekali). Mari nonton konser Arashi bersama, Ma! Tinggal beli uchiwa satu lagi.

Semoga Ibunda diberi nikmat sehat selalu oleh Allah, jadi kelak masih bisa dititipin ngasuh cucu sama anak bungsunya ini. Amin. Mehehehe.

4 comments:

gigianggi said...

HOREEE!! SELAMAT ULANG TAUN TANTEEE!semoga sehat & bahagia teruuus :)

di hari ulang tahun ada promo diskon Moschic ga tantenya? hehehe *diinjek Nanien*

Nien said...

kalo lo ngasih segepok bahan sprei mungkin kasih diskon.

gw juga kadang suka bikin sprei sih tapi gatau beli bahan dimana. boleh ntar ente promosi bahan di bogowr

Yuni Winingsih said...

happy birthday tante!

Maya Safira said...

selamat ulang taun mamanya nanieen! smoga makin jaya moschicnya :D

 
design by suckmylolly.com