Friday, February 18, 2011

Harap Maklum

Short Messaging Service. Short.
Namanya juga pendek, bahasanya juga singkat-singkat ya.

Kt ktm jam brp?

Tapi, setelah punya HP Qwerty replika BB, tak ada lagi singkat menyingkat kata.

Ketemu jam brapa?

Lebih mudah karena seperti mengetik di keyboard komputer sahadja.

Namun, diriku tetap memakai bahasa singkat. Ada beberapa favorit untuk menjawab sms dari kawan-kawan.

1. Ok
2. Iya
3. Iy
4. Y
5. Gak
6. Ga
7. G

Yang ekstrim itu nomor 4 dan 7. Tak jarang orang sakit hati karena menganggap gw nyolot atau tidak mau lelah mengetik. Bukan begitu teman, sungguh keypad hp BB bajakan gw udah gak enak lagi. Susah banget dipencet. Mengetik tanda titik saja butuh pijitan jempol ekstra keras. Bila dipaksakan bisa menyebabkan kapalan. Harap Maklum. Bila ingin protes mohon berikan hp baru. Terima Kasih.

3 comments:

Rizuka said...

gw jg suka jawab seadanya, bahkan ke emak sendiri
temen2 gw malah yg marahin gw wkwk

nyanya - mightybangs said...

oh sounds familiar....

Ny*ny*: "Nien ntar bla bla bla yang itu ya. sama kalo bisa ditambahin juga pake bla bla bla. hehehe. see you there, girl!"

N*n*en: "ok"

Nien said...

@rizu: yea gw ngerti banget sms lo singkat bener. gw cukup belajar dari lo

@Nyanya: ok


:))

 
design by suckmylolly.com