Thursday, February 24, 2011

Behel gigi retainer

Banyak banget orang yang masuk ke blog ini dengan kata kunci "behel" dan semacamnya.
Silakan mainkan gigi anda di Reymediq Dental, klinik kakak dan ipar saya. Jaminan mutu!
Bisa bikin retainer bening, tambal gigi warna warni (jadiin gambar bunga etc juga bisa), pasang diamond, dan semacamnya. Yang mau pake behel? Bisa banget dengan kisaran harga 4,5 juta.

Silakan bermain kesonoh.
Reymediq Dental Care
Jalan Rawa Kopi 104
Andara, Pangkalan Jati
Cinere, Depok, Indonesia 16513
(021) 7504716


Kalo pengen berobat gratis, silakan jadi pasien Rizuka yang sedang berada di masa klinik. Hubungi langsung beliau di blognya. Yuk mari!

4 comments:

nyanya - mightybangs said...

nien mendingan sekalian cantumin alamatnya. hehehehe.

nyai dachimah said...

ngiklan toh ternyata.. wah bagus nih idenya, memanfaatkan banyaknya keyword yang dikasih google menuju blog lo.
gw mau ngikutin ide lo ah. tapi gw usaha rental pelem gay. karena sering ngebahas pria gay.

Nien said...

yang mampir ke blog gw antara nyari info tentang gugel ato cari dengan kata mesum/ lelaki tampan. hmmm. ayo dach asal jangan ampe lo dibui aja dianggap merusak moral haha

alia pewe said...

nien, caranya tau keyword orang ke blog lo gmana sih ?

 
design by suckmylolly.com