Thursday, May 22, 2008

Zetta Kareshi-review

hari trahir kuliaah! dan seminggu ini gw lagi terus menerus mengantuk, hari ini aja cuma tidur sekitar 3 jam gara2 telpon2an selama sekitar 4 jam. HOAAAAHHHM... *kuap kudanil*

at least parts of my uncertainty has been reduced. skarang field of experience-nya makin melebar!
harusnya kalo uda begini, pengertian dan keakraban sudah mulai terjalin. semoga.<>


you cannot not communicate

beneran loh teman, gw tidak salah jurusan. etlis sekarang gw udah bisa menganalisis masalah komunikasi gw dengan teori menarik yang gw pelajari skarang. misalnyaaaa...

mengapa kalo sebelom jadian itu pake tarik-ulur? (biasanya)
mengapa ada kasus kekerasan rumah tangga tapi istrinya masih keukeuh aja ga cerai?
mengapa kalo baru kenal sama orang kita akan menunjukkan imej baik?
dan mengapa-mengapa lainnya...

dan asiknya, ketika gw mo ngapalin teori, biasanya gw akan masukin contoh dengan kisah hidup gw sendiri. tentunya akan lebih mudah diingat. hoho.

tapi tetep aja, yang namanya praktek emang susah ya?



anyway, gw skarang lagi nonton Zettai Kareshi nih.

dorama yang ceritanya diangkat dari manga berkisah tentang robot pacar idaman. nyamm. jadi ada perusahaan yang mo bikin robot yang bisa jadi pacar idaman orang2, nanti si pembeli bisa memprogram sendiri si robotnya mo jadi pacar kaya apa. sifatnya, mukanya, bahkan ecchinya! wow. *ngiler*
yang menyejukkan mata, tentu saja kehadiran pemain2nya yang luar biasa manis lucu tampan dan cantik!
poin asik disini tentu saja abang Mokomichi(robot) yang mukanya bikin laper dan body yang bikin mimisan, uwaaaah. *tutup lobang idung*

ada line ketika si Mokomichi (robotnya) bilang, "ore sekushi?" (am i sexy?) sambil pamer otot (topless gitu). trus si pemilik robontya merinding saking terpana, huhu, padahal si cw emang memprogram si robot biar sok seksi kaya gitu. yummy~

gw mo mati kesenengan liatnya. ehe ehe ehe. *iler kemana2*

2 comments:

yubisaki said...

thanks yach..dah blogwalking ke blogku. Pengen nanya nih, Mbak tinggalnya di mana? Ina ya? Nonton dorama zettai Kareshi via apa?
Soalnya saya pengen pas pulang ke ina nanti tidak ketinggalan buat nonton dorama2 Jepang. Ditunggu banget infonya.

yubisaki said...

ooh..jd donlot ya. Oke, thanks infonya yak ^_^

 
design by suckmylolly.com