Thursday, May 15, 2008

ada apa saat ini

lusa hari karaoke tiba. dan gw blom apal lirik lagunya. gawat. dan gw blom dapet koreonya. dan kali ini gw nyanyi solo. ADUH. dan blom dapet kostum juga.


eniwey... lagi di labkom kampus, nunggu donlot YMCK, kemaren dapet info dari temen tentang band ini. aduh lucu banget lagunya! jadi musiknya ala lagu2 di latar game nintendo gitu, namanya 8 bit. *barutau*
lumayan deh buat menghilangkan suntuk, kocak banget sih. kalo dengerin lagu ini pasti langsun ginget sama mario bros.

seminggu lagi UAS. hmm. blom belajar.
minggu depan jadi paduan suara bareng sama satu angkatan ui 07 dalam rangka hari kebangkitan nasional asik..nampang di senayan, moga2 masuk tipi (diliput ga ya?).

trus... tiba2 mantan-calon-pacar datang menggebrak hidup gw lagi.
begitulah.

lalu... tiba2 semua temen gw pada pengen magang. gw juga pengen sih tapi...pengennya yang gaji beneran. bukan cuma uang saku. tapi klao isa magang online aja gituu, jadi yang paling cuma suru ngekiput trus korespondensinya via email. tapi pengen ngerasain yang kantoran juga. tapi pengen yang sesuai sama bidang gw. ga mau yang malah cuma jadi cecunguk saja.

intinya gw banyak maunya.

masa kalah sama rizu yang mo jadi guru privat? ihhhiiiyy.
gw pengen nyari duit yang ga susah2. hahaha.

No comments:

 
design by suckmylolly.com