Tuesday, May 6, 2008

pagi ini, gw duduk di sebelah anak kecil dalam perjalanan menuju kampus di sebuah angkot. Seorang ibu -kayanya ibunya- bilang,

"one and one..."
si anak nyambungin, oh, ternyata itu adalah nyanyian anak jaman sekarang. gw nguping.

"one and one, i love my mother..."

hmm? agak familier.
jangan... itu adalah versi bule-nya Satu-satu-aku-sayang-ibu???

ampuuuun deh. teteup ya lagu jaman dulu tapi diganti bahasanya doang. jadinya agak aneh pula.

Truuus, gw kan agak2 mulai berhemat ya dengan membawa bekal. kebetulan hari ini bekalnya versi diet. tempatnya kaya buat balita, nasi cukup beberapa ratus butir dengan lauk yang mendominasi. hasilnya? kurus? woow, aku tetap lapar. akhirnya minta2 makanan orang. sudah bawa bekal, tidak mengeluarkan uang untuk makan, tapi kenyang dengan minta2! yeeeey!


diet gagal.

got to go, mo menyiapkan bahan kuliah besok *sok rajin*

No comments:

 
design by suckmylolly.com