Saturday, May 17, 2008

Karaoke Solo

baiklah, gw baru pulang dari Gelar Jepang dalam rangka berkaraoke solo (selama ini selalu berduet).
berhubung lagu kali ini tak ada koreonya, jadi gw merencanakan koreo dadakan. nanti di panggung terserah deh mo ngapain aja. dan berhubung tak ada kawan untuk menghapal lirik, gw pun jadi suka lupa untuk berlatih. sampai akhirnya masih lupa2 ingat di hari H. eheu. *riju masi suka ngomelin sih*

akhirnya tadi pagi gw menemukan baju melambai2 milik nyokap yang sekiranya pantas dengan tema lagu yang gw nyanyikan. (FYI gw urutan pertama). setelah duduk di bangku peserta, jeng jeng jengg.. datanglah seorang peserta yang ternyata adalah juara lomba karoke animonster kemaren. waduh, rival berat. ngeliat dia dateng aja gw tau ga akan dapet juara 1. ihiii. *PD*

ternyata disediakan partitur buat kita2 yang mungkin lupa lirik. dan partitur ini tidak membawa kebaikan untukku~

ketika gw maju... deg2an pastinya. ehm. trus gw ga gitu inget juga sih gw ngapain, berasa kerasukan. kayanya sih gw loncat2 sambil tepok tangan kaya bola bekel (untungnya penonton ikut tepok2). trus pas nyanyi -berhubung bukan penyanyi pro- biasalah suaranya tidak terlalu kedengeran (harus berlatih teknik megang mic yang bener!) tapi kalo soal penampilan kayanya cukup ga tau malu, walo masih kaya anak kebingungan. (kayanya rizu deh harus nulis dari sudut penonton). terus... berkat partitur, gw jadi ga fokus dan....lupa lirik. haduuuuuuh.
udah gitu musiknya ada ndet ndet gitu deh jadinya membingungkan, kayanya sekitar 3-4 kali gw cengo. maluuu. tapi gpp, jurinya lucu! :p

yang mengejutkan -dan menyebalkan- ternyata para peserta punya suara yang bagus2!! (tunggu, ini lomba karaoke kan?). jadinya gw yang pales2 ini kalah deh. menyakitkan memang, huhu. ehhheee.. biasa aja sih *lebay* soalnya memang gw cuma punya ekspektasi sebagai juara 3 aja, makanya kali ini ga bikin kostum. kan takutnya uda kluar duit banyak malah percuma, jadi memanfaatkan koleksi mamah deh.

habis itu daku mengecengi cowo chubby yang mirip doraemon *ngiler*

kayanya si rizu harus mampir sebentar buat nulis reviewan dari pihak dia deh. uhhu. sampe sekarang gw blom ngeliat rekaman gw tadi, malu siiih. kalo menang sih pasti uda gw ulang2 ampe bosen, tapi berhubung kali ini gw lagi ga beruntung... mari coba lagi tahun depan!




ahh sebal, ada orang yang harus diajak ngomong dari hati ke hati malahan menghindar. kapan mau selesai kejelasannya??

No comments:

 
design by suckmylolly.com