Friday, May 9, 2008

kemaren gw dan kawan2 mencari dana dengan jadi penonton di Dorce Show. seperti biasa, di ruang tunggu yang terlihat mendominasi adalah segerombol ibu-ibu pengajian. orang-orang yang memang jadi sasaran DS inih. ah, nyante lah, yang penting dapet duit. heu. berhubung kami tidak punya tujuan spesial, jadinya ga tau juga kan siapa yang bakal jadi bintang tamunya.

ternyata ada Afgan.

gw sih rileg aja, tapi ada segerombol anak2 berbaju pink (pas gw tanya, dia dari London School, tapi sepertinya itu adalah fans Afgan).

gw: "kesini nyari dana juga?"
cw pink : "hah? gak. cuma mo nonton aja."

oh, dan gw bahkan ga sempet ngeh kalo DS itu kan buat ibu2, ngapain ni anak2 muda pada sengaja dateng?

trus bandnya DS latian lagunya Afgan. OH, MEREKA MO NONTON AFGAN.
pas Afgan masuk dan nyanyi, yah biasalah pada histeris.

pas segmennya Afgan selese, kan masih ada 2 bintang tamu lagi. manusia2 pink ini pada lari gitu aja dari studio... mbak2 trans tv nya pada terkaget2 dan gimanaaa gitu. yaoloooh, syuting blom selese mereka uda berlarian mengejar2 Afgan. *geleng2 kepala*
gimana yah, aga2 mengganggu kelancaran syuting aja sih sepertinya.
ampe Dorce bilang: "pada norak ih."

yaaa, abisnya tingkahnya ngerugiin orang laen sih. kan kursi penonton jadi bolong2 gitu, gw aja yang bukan orang tipinya agak2 merasa kesel dikit gitu...


lalu, gw merasa agak terganggu sama seseorang yah. masalahnya karena dia tiba2 muncul di mimpi gw tanpa diundang, dan orang itu bukan siapa-siapa.

pas gw cerita ke rizu, dia nyanyi:

bagaimana bisa kau hadir di mimpiku... padahal tak sedetikpun kurindu dirimu...

baiklah.
tapi masa sih bisa ada crush sama orang gara2 mimpi?

3 comments:

-f2- said...

afgan sape si?
hubungannye ape ama sudan?

gadisbintang said...

iya, afgan apaan sih?

trus yaa.. jangan salaahh. gue pernah beneran naksir orang gara2 gue mimpiin dia. kebalik gitu. pas gue mimpiin dia, masih biasa aja. tapi karena lama2 sering mimpiin dia, jadi deg2an gimannnaa gitu pas ketemu. lama2 NAKSIR BENERAN.
gue jadi curiga, nien.
apa ini salah satu pelet yang dilancarkan para pria untuk wanita2 manis macam kita ya?
ahahaha.. XD

Nien said...

baiklaaah.
gini nih kalo ga pernah ngikutin gosip dalam negeri, makanya, apdet dong soal gocip di indo! :D

AFGAN itu nama penyanyi baru yang lagunya lagi booming. selain emang suaranya bagus, mukanya manis (lesung pipinya sih ga nahan), lalu dia anak FEUI internasional semester 2 seperti aku juga. trus dia jadi penyanyi gara2 waktu lagi ngerekam2 di WANNABE trus didenger gitu ama produser. gitu2 deh. cob aja cari di detik.com di gosip artis, ada afgan deh.


@ibu feba: gw sih mimpiinnya sekali, tapi iya sih jadi agak mratiin gitu... WADUH. sepertinya ini mungkin pelet sejati deh, soalnya lelaki itu emang aga abnormal (in a good way) gitu. banyak sisi dia yang gw ga tau, mungkin saja dia itu berprofesi sebagai dukun modern yang bisa ngendaliin mimpi kita kan?! fuh. menarik. hihihi...

 
design by suckmylolly.com