Monday, May 12, 2008

In-do-ne-sia Prok Prok Prok Prok Prok!

nonton Uber dan Thomas Cup di tipi rasanya gemes. tiap pemaen kita mo nepok kok pasti ada backsound "eya! eya!". rasanya pengen ikutan duduk di istora sambil treak2 yel kebangsaan,

"INDONESIA!" trus tepok2 lima kali.

istora rame, ribut, seru deh. buat kita2 yang orang Indo sih hepi2 aja. apakah pemain selain dari Indo juga merasa begitu?

mungkin yang terpikir adalah,

"berisik!"
"ganggu konsen!"
"bete ah maen bulutangkis di Indonesia!"

soalnya tadi gw nonton mas2 dari jerman kayanya mukanya merengut2 gitu mendengar penonton yang ribut.
sebenernya kalo pertandingan kaya gini suasana yang bener kaya gimana sih? hening biar konsentrasi?


terserahlah, yang penting INDONESIA! prok prok prok prok prok!

5 comments:

Rizuka said...

wkk,, emang klo nonton pertandingan indonesia pasti seruu.. klo pas lawan nangkis di"HUU"in klo pas indo "EYAA".. mana brisik triak2, dll.. dah kayak nonton konser XD *ga juga si*
mana si komentator suka sotoy dan lebay pula..
aghh gw jadi pengen nonton juga

Rizuka said...

wkk,, emang klo nonton pertandingan indonesia pasti seruu.. klo pas lawan nangkis di"HUU"in klo pas indo "EYAA".. mana brisik triak2, dll.. dah kayak nonton konser XD *ga juga si*
mana si komentator suka sotoy dan lebay pula..
aghh gw jadi pengen nonton juga

de groene ster said...

Iyaaa...rame bgt pnonton indonesia itu...
Smoga masuk final ya indonesia! Gw mau bgt ntn finalnya! Beli tiketnya ga usah pake booking2an sgala kan? Hoho...

Nien said...

hmm. gatau deh booking2an. gw lait di tipi beberapa waktu lalu sih yang ngantri tiket masuk istora rameeeeeeeeeeeeeeee banget. perasaan di tipi agak2 sepi ya suasana dalam istora. hmm

-f2- said...

bwt yg didukung, makin rame treakan makin smangat, ga bakal ganggu konsen..
tapi bwt yg jadi lawannye, bisa terintimidasi :D

*pengalaman :p

 
design by suckmylolly.com