Saturday, May 17, 2008

Mata Bengkak

sudah tiga hari kurang tidur.
di hari rabu, kurang tidur karena harus begadang menonton teman yang jadi finalis miss Indonesia sekaligus belajar buat kuis (akhirnya ga jadi belajar).
di hari kamis begadang karena chatting.
di hari jumat begadang karena nonton tipi, bangun pagi dan ke kampus mampir ke Gelar Jepang dan pulang malem karena ada acara angkatan.

gw jadi MC di acara kemaren bersama seorang Pasti (di RTC dia jadi music director).
dengan semena2 dia bilang kalo dia ngemsi jelek ya dimaklumi, soalnya dia bukan penyiar. siaaal.
pas ditanya lebih deg2an mana ngemsi sama siaran ya gw jawab ngemsi. kalo siaran kan gw bisa ngomong seenaknya tanpa tahu tanggapan pendengar, jadi pede2 aja mo ngomong apapun, haghag.

anyway, skarang gw lagi panik soalnya jam 1 ntar dapet urutan pertama lomba karaoke di Gelar Jepang (otsuka ai-Peach, ost.hanakimi) dan sampe skarang (jam stgh 8) blom apal semua lirik, blom ada korea (jadi ntar goyang seenaknya), padahal jam 9 juga gw ada tes di kampus. hadddduuuuh.

doakan saya.

ohya, meneruskan cerita tentang si dream guy beberapa waktu lalu, beneran loh gw jadi mratiin dia terus, iiiih, ga tau deh dia ngeh apa ga diliatin segitunya sama gw. ternyata banyak aspek2 menarik yang selama ini tidak terlihat! jadilah gw sibuk menahan diri tidak menyergap si DG ato gimanaaaa. arghhh. kalo berhadapan dengan orang seperti ini gw jadi pemalu.

No comments:

 
design by suckmylolly.com