Saturday, May 17, 2008

Karaoke tanpa Diriku -rizu.red-

Fiuhhh,,, setelah beberapa bulan lalu mempersiapkan diri untuk karaoke di Gelar Jepang UI, ternyata si Nanien belum hapal lagunya!! XP
sebagai manager saia sungguh sedih, tapi tidak apa,, yang penting penonton senang..
-gw harus ke rumah uci dulu,, nanti disambung lagi XD-

sambunga setelah beberapa bulan ^^
-terdorong oleh ancaman nanien-
yeah
jadiii,, nanien kan peserta yg pertama muncul
pas musik mulai si nanien langsung sok menyuruh orang2 bertepuk tangan
=tantangan pertama: mendapat perhatian orang, SIP!=
lalu mulailah bernyanyi
bait demi bait dinyanyikan dengan lafal jepang seadanya tapi cukup menyenangkan hati penonton seiring dengan nada yg entah gw ga ngerti fals atau nggak atau tempo lari2an atau tidak, yang penting atraksinya heboh *ga ngapa2in juga sih sebenernya,, palingan nanien sok2 mamerin baju ala hawaii yg tangannya berjuntai-juntai itu*
heee begitu memasuki bagian *gw lupa bagian mana*
si nanien kehilangan kata2 hok hok
gw dan megu yg ada di sebelah gw malah ketawa2 *maaf nien*
yeah jadi begitulah, ada beberapa part yang dia tak hapal
namun komentar juri ternyata positif *terutama dari bung pakar ^^*
~love bung pakar~
hokay, setidaknya penonton puas lah
dapat hiburan puding bergoyang-goyang yg bisa nyanyi

No comments:

 
design by suckmylolly.com