Thursday, January 24, 2008

Timpukan PR Resolusi 08

kya, dapet pr dari senior-yang-blom-pernah-bertemu, mbak feba
dimana2 ga bole kan ya ngelawan senpai, ihihi? yuk lah gw akan tulis beberapa resolusi buat tahun 2008 inih.

1. lulus jadi penyiar sungguhan di RTC. yang pasti harus selamat dalam berbagai training dan evaluasi! dan juga tak lupa memberatkan suara agar mempunyai ciri khas. gyuuu~

2. IP di atas 3.5 GYABO, biasanya yang mencapai angka ini adalah temen2 gw yang rajin ato cerdas. makanya semester ini gw cuma ngambil 20 sks. tinggikan kualitas, bukan kuantitas! (alesan males).

3. menang lomba karaoke di animonster aishiteru dan gelar jepang ui. abisnya mungkin setelah melihat penampilan nienju terdahulu pihak animonster langsung naro tulisan PENILAIAN PADA VOKAL DAN PELAFALAN. GERAKAN TARI MENDAPAT NILAI PLUS. ketauan dong kemaren kita cuma menang di gerakan tari, huiih~

4. kurusan. kalo sma gw nambah gendut, boleh dong ngarep kuliah jadi tambah kurus?

5. magang. pengen dapet kerjaan magang, dimana ya? kalo bisa sih di bidang tulis menulis gituh ato apa aja sih, pokonya pengen nyari duit sendiri!

6. berbaikan dengan former koibito. sulit sih tampaknya, tapi gw cuma ingin menjalin tali silaturahmi saja. nguk!


yah pr ini gw lempar lagi pada
abhe
haqi
megu
ryuta no oka-san
tanti
zahra
tita
dan ghie


2 comments:

gadisbintang said...

hiyaaaa..
rajinnya engkaaauuu!
btw, jangan panggil senior, ah. gue gak ada tampang jadi senior. terlalu manis dan baik.
hihihi..

semangaaatt yaaa..
ditunggu kelanjutan lomba karaoke-nyaa. :D

Achmad Baihaqi said...

Kak gw udah pernah ngerjain beginian hehehe, jadi maaf gak dikerjakan PRnya :)

 
design by suckmylolly.com